telset

Tes Ngelirik! Wanita Ini Pasang Kamera Tersembunyi di Dada

Telset.id, Jakarta – Seorang wanita berjalan di jalanan New York yang ramai dengan kamera tersembunyi yang dipasang di bra untuk melihat berapa banyak orang menatap dadanya. Hasil rekaman video tersembunyi itu membuat wanita bernama Whitney Zelig (29) ini terkejut.

Dari hasil rekaman kamera tersembunyi itu menunjukan sejumlah besar orang tampak melihat dadanya. Tidak hanya pria, wanita dan bahkan seekor anjing pun tertangkap sedang melirik ke arah bagian dadanya.

{Baca juga: Parah! Pria Malaysia Pasang Kamera Tersembunyi di Toilet Pesawat}

Eiitss.. tapi jangan salah sangka dulu. Eksperimen sosial yang dilakukan wanita ini ternyata tidak ada hubungannya dengan mempermalukan orang. Malah sebaliknya, dia melakukan ini untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap bahaya kanker payudara.

Dia berharap, eksperimen sosial ini akan mengingatkan wanita di seluruh dunia agar memikirkan dan memeriksa payudara mereka sendiri.

“Aku benar-benar terkejut. Aku tidak berharap para wanita terlihat juga, tapi jujur semua orang suka payudara. Aku pun pasti akan melihatnya juga,” katanya kepada Mirror Online.

Sebelumnya, ada dua orang pria melakukan video serupa pada tahun 2014. Mereka melakukannya untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker prostat dan akhirnya menjadi viral.

Untuk diketahui, Whitney dan ibunya Chris menderita kanker payudara sebanyak dua kali, dan baru saja sembuh setelah sekitar 10 tahun perawatan.

Whitney menawarkan diri untuk menjadi volenteer dalam kampanye kesehatan ini karena dia sangat ingin meningkatkan kesadaran pentingnya memeriksakan payudara. Selain itu, wanita yang seharusnya menjadi aktris dalam video ini keluar.

“Saya mengajukan diri, tetapi tidak mengetahui apa yang saya hadapi. Namun saya senang melakukannya karena mendapat respon positif. Ini bukan tentang saya, ini tentang meningkatkan kesadaran dan deteksi dini,” katanya.

{Baca juga: Pelanggan Wanita Pergoki Kamera Tersembunyi di Kamar Airbnb}

Dia menambahkan, bahwa ibunya tidak memeriksa diri, dia tidak akan bersama dirinya hingga saat ini.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 180.000 kali dan menarik banyak perhatian di media sosial. “Responnya positif. Banyak orang membagikan cerita serupa tentang kanker,” imbuhnya.

 

Sumber: Mirror

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0