Takut Corona, Anjing Peliharaan Jalan-jalan dengan Drone

Drone anjing

Telset.id, Jakarta – Seorang pria di Siprus menggunakan drone untuk menuntun anjing peliharaan kesayangannya berjalan-jalan di luar rumah. Gara-garanya, lagi-lagi masih soal wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda dunia.

Seperti kita semua tahu, wabah virus Corona terjadi hampir di semua negara di dunia. Ratusan ribu orang sudah terinfeksi. Ribuan orang meregang nyawa lantaran positif terpapar virus dengan nama lain Covid-19 itu.

Menurut laporan New York Post, seperti dikutip Telset.id, Selasa (24/03/2020), Vakis Demetriou menggunakan drone supaya anjing peliharaan kesayangannya tak merasa bosan terus-terusan di rumah.

{Baca juga: Viral! Konspirasi Sup Panas Tangkal Virus Corona}

Demetriou mengoperasikan drone dari balkon rumah. Ia berdiri di sana sambil mengoperasikan drone yang bertugas menuntun Oliver, nama anjing kesayangannya, menggunakan tali di jalan.

Rekaman yang ditangkap oleh seorang penduduk, Rabu (18/03) lalu, menunjukkan bahwa anjing putih berbulu warna putih kecoklatan tersebut berjalan santai pada hari kelima karantina.

{Baca juga: Greget! YouTuber Ini Masak Kari Pakai “Kompor” CPU AMD}

“Tetap di rumah, tetapi jangan lupa kebahagiaan anjing Anda,” demikian judul di video drone menuntun anjing milik Demetriou jalan-jalan, yang diunggah di media sosial Facebook.

Oliver tampak begitu senang bisa tetap beraktivitas di luar rumah. Ia terlihat berjalan sambil lari-lari kecil. Sesekali, ia melompat. Drone terus mengikutinya sambil “memegang” erat tali. (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here