Tak Mau Belikan HP, Pria Ini Ditampar Pacarnya 52 Kali

Telset.id, Jakarta – Jika Anda menelusuri Instagram pada tanggal 20 Mei, Anda akan menemukan banyak foto pasangan dengan nomor “520” dalam caption foto. Hal itu karena pada tanggal tersebut diperingati Hari Valentine China.

Pada tanggal tersebut, sebagian besar pasangan pergi untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama-sama. Namun, ada juga pasangan yang membuat keributan dan dilihat semua orang.

Pada tanggal 20 Mei di Provinsi Sichuan, puluhan pejalan kaki menyaksikan seorang wanita yang tampak menampar pacarnya beberapa kali. Pacarnya hanya berdiri di sana dan membiarkannya  wanita itu memukulnya.

Dilansir dari NextShark, rupanya wanita itu menampar pacarnya lantaran tidak jadi membelikan ponsel baru untuknya. Hal itu membuat wanita tersebut marah, dan untuk menamparnya senvanyak 52 kali!.

{Baca juga: Kacau! Istri Gugat Cerai Suami Karena Dilarang Main PUBG}

Jumlah tamparan tersebut dikonfirmasi oleh polisi setelah mereka melakukan penyelidikan atas keributan yang terjadi di tempat umum tersebut.

Seluruh momen itu terekam di CCTV dan sejumlah kamera ponsel para pejalan kaki yang berada di lokasi. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang sedang memarahi pasangannya dan menamparnya dengan sangat keras karena dia tidak dibelikan smartphone baru seperti yang dijanjikan pacarnya.

Situasi menjadi lebih menarik saat polisi berusaha memisahkan pasangan yang sedang bertengkar tersebut. Sebab, pria yang ditampar itu justru bersikeras membela wanita yang menyakitinya.

Kepada polisi, pria ini mengatakan bahwa dia yang telah melakukan kesalahan karena tidak membelikannya ponsel baru. Ia mengaku menerima pelecehan fisik dari pasangannya, karena menurutnya itu adalah satu-satunya cara untuk menenangkan amarahnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi juga mengetahui bahwa wanita itu rupanya adalah orang yang membayar sebagian besar kebutuhan pria tersebut, selama ini.

{Baca juga: Pria Australia Ini Ketahuan Pukuli Istri saat Streaming Fortnite}

Pasangan ini menolak untuk dibawa ke kantor polisi dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka. Pasangan ini berjanji kendepan akan menyelesaikan masalah mereka dengan cara yang lebih beradab. [BA/HBS]

Sumber: Nextshark

Previous articleMakin Seru, Ada Perang Lawan Godzilla di PUBG Mobile
Next articleGameloft Rilis Dua Game Mobile Bertema Disney

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here