Makin Seru, Ada Perang Lawan Godzilla di PUBG Mobile

Telset.id, Jakarta Event crossover selanjutnya dari PUBG Mobile adalah perang melawan Godzilla. Pemain bisa melacak jejak yang ditinggalkan oleh sang monster dan mengumpulkan item.

Menurut laporan Venture Beat, hal tersebut didasarkan kepada film Godzilla: King of Monsters, yang akan tayang pada 31 Mei 2019 mendatang. Update game itu akan dirilis secara gratis.

Godzilla: King of Monsters adalah film sekuel dari film Godzilla pada 2014 silam. Ketika itu, film tersebut diusung sebagai film reboot. Film Godzilla  berhasil meraup USD 529 juta di dunia.

{Baca juga: Cara Gampang Ganti Nama Karakter di PUBG Mobile}

Sebelumnya, Tencent Games selaku pemilik lisensi PUBG Mobile merilis update untuk game PUBG Mobile (ver 0.12.0) yang berisi beberapa mode gameplay baru yang semakin seru.

Tencent Games rupanya menyadari penggemar PUBG Mobile sangat menyukai mode crossover dengan game Residen Evil 2 milik Capcom di akhir tahun 2018.

Salah satu yang paling disukai adalah mode melawan zombie. Sayang, event tersebut tidak permanen alias sementara.

{Baca juga: Update PUBG Mobile Ada Perang Melawan Zombie}

PUBG Mobile mendapatkan mode gameplay serupa yang disebut masih hasil kolaborasi dengan Residen Evil 2 lewat update Darkest Night. Pemain bisa memilih bermain single atau squad.

Di mode Darkest Night pemain juga harus menghindari gas beracun yang tersebar di seluruh arena permainan. Di sini pemain atau tim hanya akan bertarung melawan zombie saja. [BA/HBS]

Sumber: Venture Beat

 

Previous articleUnik! Kabin Ini Ubah Asap Rokok jadi Udara Bersih
Next articleTak Mau Belikan HP, Pria Ini Ditampar Pacarnya 52 Kali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here