Gameloft Rilis Dua Game Mobile Bertema Disney

Telset.id, Jakarta Gameloft menghadirkan dua game mobile baru, yaitu game Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Gameloft menghadirkannya untuk membangun Disney Magic Kingdoms.

Dilansir Pocketgamer, game Disney Princess Majestic Quest menceritakan bangsawan terkenal, pecinta puzzle menyenangkan, dan penggemar Disney. Game mobile ini mengambil setting lokasi di wilayah Disney Princess.

Lain hal, game Disney Getaway Blast akan mengajak pemain untuk memecahkan teka-teki berbasis fisika dengan lokasi di pusat liburan baru Disney. Di dalamnya terdapat karakter Disney dan Pixar populer dengan gaya baru.

{Baca juga: Sony Luncurkan Themes ‘God of War’ dan ‘The Sims’}

Penggemar bisa membangun koleksi karakter yang sisukai saat berhasil menyelesaikan puzzle. Karakter yang dapat dikumpulkan pemain melalui game tersebut, antara lain Mickey Mouse, Belle, Aladdin, dan Stitch.

Meski demikian, game Disney Princess Majestic Quest maupun Disney Getaway Blast masih tersedia dalam versi beta di beberapa negara. Gameloft baru akan meluncurkan dua game itu ke secara global pada akhir tahun ini.

Belum lama ini, Gameloft dan Microsoft mengumumkan akses ke fitur dan fungsionalitas Xbox Live via smartphone. Total, ada 3 game besutan Gameloft yang mendapatkan dukungan Xbox Live, yaitu Asphalt 9: Legends, Asphalt 8: Airbone, dan Dragon Mania Legends.

{Baca juga: Anno 1880 Game Terlaris Ubisoft Sepanjang Sejarah}

Informasi menyebut bahwa hal pertama yang ditawarkan dalam dukungan Xbox Live bagi para gamers adalah Xbox Achievements.  Kehadiran dukungan tersebut menunjukkan bahwa Gameloft sangat senang bekerja sama dengan Microsoft. [BA/HBS]

Sumber: Pocket Gamer

 

Previous articleTak Mau Belikan HP, Pria Ini Ditampar Pacarnya 52 Kali
Next articleBlok Akses WhatsApp, Kominfo “Gembosi” Internet Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here