Sutradara John Wick Bikin Film Pendek Epik via iPhone 11 Pro [VIDEO]

iPhone 11 Pro Film

Telset.id, Jakarta – Siapa bilang membuat film pendek perlu peralatan kamera yang lengkap? Buktinya, sutradara film “John Wick”, David Leitch bisa membuat film pendek dengan hanya menggunakan iPhone 11 Pro saja.

Dalam film pendeknya, David Leitch merekam urutan pertarungan bola salju nan epik dan mengesankan. Film itu termasuk bagian dari iklan iPhone 11 Pro.

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Selasa (03/12/2019),  film tersebut berjudul “Snowbrawl”. Asal tahu saja, Leitch adalah seorang sutradara film kondang, seperti John Wick dan Deadpool 2.

{Baca juga: Siapkan Dompet! TAM Umumkan Harga Resmi iPhone 11}

Dalam film itu, terlihat seberapa baik kamera iPhone 11 Pro untuk merekam video. Tanpa ada berita ini, Anda mungkin mengira bahwa film “Snowbrawl” direkam oleh Leitch menggunakan peralatan canggih.

Sekadar informasi, selain mempunyai kamera apik, iPhone 11 Pro juga mendapatkan dukungan pemutaran video HDR di aplikasi YouTube. Dukungan hadir berkat pembaruan YouTube, beberapa waktu lalu.

Nah, untuk mengetahui apakah iPhone 11 Pro sudah mendapatkan dukungan HDR atau belum, caranya gampang. Tekan tombol tiga titik di kanan atas ketika Anda sedang menonton video di aplikasi YouTube.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Terkait iPhone 11 Pro, Apple memastikan kehadiran iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di Indonesia. Ketiganya direncanakan akan tiba di Tanah Air pada tanggal 6 Desember 2019.

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset.id, pada Jumat (22/11), iPhone 11 akan tersedia mulai dari harga Rp 12.999.000. Sementara untuk iPhone 11 Pro mulai dari Rp18.499.000. Terakhir untuk iPhone 11 Pro Max dilabeli harga mulai dari Rp 19.999.000. (FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here