telset

Superman “Ngebet” Main di Serial The Witcher Garapan Netflix

Telset.id, Jakarta – Pemeran tokoh Superman, Henry Cavill, dikabarkan sangat ingin memerankan tokoh utama dalam serial The Witcher yang akan diadaptasi ke serial dan diproduksi oleh Netflix.

Menurut laporan IGN, Cavill sangat mencintai seri game The Witcher. Ia menyebut, game The Witcher 3  sangat bagus.

“Saya bahkan memainkan ulang semua serinya,” ungkap Cavill. Ia secara terang-terangan ingin memerankan karakter Geralt dari game tersebut.

Cavill mengaku pula sebagai penggemar game World of Warcraft dan Skyrim. Sebelum membintangi Superman pada 2013, Cavill pernah tidak mengangkat telepon sutradara Zack Synder terkait tawaran bermain di film tersebut lantaran sedang asyik bermain game World of Warcraft.

Baca juga: Netflix Bawa Pulang Oscar dari Icarus

Rencana adaptasi game The Witcher 3 ke serial untuk diproduksi Netflix diumumkan pertama kali pada Mei 2017. Serial ituakan bersumber dari delapan novel garapan Sapkowski serta versi game yang digarap developer CD Projekt Red.

Untuk membuat film itu, Netflix bekerja sama dengan perusahaan asal Polandia, Platige Films. Perusahaan itu bertanggung jawab atas video cuplikan Witcher 3 “The Trail” dan juga membuat sinematik dari Halo 5: Guardians.

Seri TV dari The Witcher dalam bahasa Polandia pernah tayang pada 2002. Namun, sejauh ini, hanya itulah adaptasi dari The Witcher. Film The Witcher sempat dikabarkan akan tayang pada 2017.

Selain The Witcher Geralt of Rivia, Netflix segera menghadirkan seriel drama fiksi bela diri atau martial art berjudul Wu Assasins. Serial film dengan total 10 episode itu bakal dibintangi oleh aktor asal Indonesia yang bersinar di film The Raid, Iko Uwais.

Baca juga: Iko Uwais akan Tampil di Serial Laga Netflix

Kabarnya di serial laga itu, Iko Uwais bakal bertindak sebagai koreografer dan pengarah gaya. Film Wu Assasins juga kemungkinan besar akan mampu memompa adrenalin para pemirsa Netflix. Sebab, aktor yang juga bermain di film Star Wars: The Force Awakens ini akan berperan juga sebagai aktor utama.

Serial Wu Assassin bercerita tentang gangster triad dengan latar pengambilan gambar di San Francisco, Amerika Serikat. Selain Iko Uwais, film itu juga menampilkan Byron Mann, yang bermain dalam adegan pembuka Altered Carbon. [BA/HBS]

Sumber: IGN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0