Waduh! Suami Pergoki Isterinya Selingkuh dari Foto Google Street View

Telset.id, Jakarta – Google Street View bertujuan untuk memberi berbagai foto lokasi di berbagai belahan dunia. Tapi rupanya, Google Street View juga bisa “memberi informasi” terkait skandal perselingkuhan bagi pemakainya lho…

Baru-baru ini seorang pria asal Peru menceraikan isterinya setelah menemukan foto isterinya sedang berselingkuh dengan pria lain berkat “laporan” Google Maps.

Awalnya, pria tersebut ingin mencari rute terbaik menuju sebuah jembatan terkenal yang berada di Lima, Ibukota Peru.

Tetapi ketika dirinya sedang melihat foto yang ditampilkan Google Street View, dia tidak sengaja menemukan foto laki-laki dan perempuan yang sedang bermesraan.

Pada foto tersebut perempuan memiliki ciri-ciri tubuh gemuk, berambut hitam panjang dengan kemeja putih dan celana panjang jins biru serta sepatu hak tinggi.

Baca juga : Google Maps di Android Auto Punya Wajah Baru

Sedangkan laki-laki di foto itu memiliki sweater warna krim dan celana panjang jins biru. Mereka tampak mesra karena posisi pria sedang tertidur di kursi panjang dan perumpuan tersebut sedang membelai rambut sang pria.

Pria itu mulai curiga perempuan yang tertangkap kamera Google Street View  itu adalah istrinya. Setelah diamati dengan seksama, ia akhirnya yakin bahwa perempuan yang sedang bermesraan itu adalah isterinya,.

Dilansir Telset.id dari Dailymail, foto-foto itu diambil oleh mobil kamera Google di Puente de los Suspiros de Barranco atau Brigde of Sighs of the Revine yang ada di Lima pada tahun 2013.

Baca juga: Google Maps Kini Terkoneksi ke Spotify dan Apple Music

Pria itu pun langsung menayakan hal tersebut kepada isterinya. Karena sudah disertai bukti foto isterinya pun mengakui jika pada tahun 2013 lalu dirinya telah berselingkuh dengan pria lain.

Menurut media lokal Peru, pasangan yang tidak mau disebutkan namanya itu akhirnya bercerai. Kemudian pria itu membagikan foto skandal isterinya tersebut ke media sosial. Alhasil, para netizen pun ikut-ikutan membully wanita itu.

Sebagai informasi, mobil Google Street View, termasuk sepeda, dan mobil salju, telah menangkap berbagai lokasi di seluruh dunia dengan kamera 360 derajat.

Baca Juga : Keren! Google Maps Bisa Cari Tempat Parkir Rekomendasi 

Hal ini pasti menghasilkan beberapa momen lucu dan aneh yang tertangkap kamera, termasuk pasangan yang sedang berhubungan badan di dalam mobil.

Ada juga peristiwa perampokan bersenjata di Afrika Selatan dan ada 6 orang dalam topeng merpati sedang berjalan-jalan di negara Jepang yang sempat terekam kamera Google Street View.

Hal ini bisa menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati saat berada di jalan. Anda tidak pernah tahu, mungkin saja kamera Google Street View sedang merekam aktifitas Anda. [NM/HBS]

Sumber: Dailymail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here