Sstt… Ada Robot Seks Pria dengan “Senjata” Bionic

Alat Bantu Seks Tenga

Telset.id, Jakarta – Bidang teknologi, terutama di bidang robotika tercatat semakin berkembang setiap tahunnya. Berbagai jenis robot, mulai dari berbentuk manusia, kendaraan, hingga yang berbentuk binatang sudah tersedia di pasaran. Begitu juga perkembangan teknologi robotika di dunia industri dewasa, khususnya robot seks.

Robot seks kini menjadi salah satu ‘mainan’ baru yang mulai banyak dilirik oleh perusahaan pembuat robot. Peminat robot seks kini tak hanya didominasi kaum pria saja, tapi para wanita pun sudah mulai semakin tertarik untuk mendapatkan robot seks.

Maka tak heran, jika para ahli robotika kini sedang melakukan pengembangan sebuah robot seks berwujud pria. Salah satu yang melakukan pengembangan ini adalah Realbotix.

CEO Realbotix, Matt McMullen telah mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk meluncurkan robot seks pria tahun ini.

Mengutip dari laman Mirror, robot yang bernama Harmony ini juga akan hadir dengan aplikasi kecerdasan buatan. Bahkan yang paling mencengangkan adalah robot ini bisa berbicara dan melakukan ‘aksi sensual’ terhadap pemiliknya.

“Kami sedang mengerjakan versi robot AI pria. Kami akhirnya akan memiliki platform laki-laki dan perempuan yang tersedia,” ujar Matt.

Selain itu, mereka juga akan memberikan sebuah pembeda antara robot wanita dan pria. Salah satunya adalah dengan membedakan kepribadian antara kedua robot tersebut.

[Baca juga:  Minecraft Masih Jadi Game Terpopuler di Dunia]

Robot buatan Realbotix ini juga diklaim akan membuat revolusi dalam dunia robotik seks pria. Karena robot ini tidak menggunakan sebuah ‘mainan’, melainkan akan menggunakan alat kelamin bionik, agar para wanita dapat merasakan sensasi yang lebih nyata.

Sekedar informasi, Harmony sendiri sebelumnya sudah dijual oleh Realbotix dalam bentuk robot wanita. Untuk harga sendiri, Harmony dengan badan wanita dijual seharga USD 15 ribu atau sekitar Rp 187,5 jutaan. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here