telset

Ssst.. Sebentar Lagi Ada Hot Wheels Mario Kart

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda merupakan penggemar Hot Wheels? Jika iya, sekarang ada Hot Wheels terbaru dalam bentuk set Hot Wheels Mario Kart yang merupakan hasil kerja sama dengan Nintendo.

Beruntuknya berupa trek yang dirancang untuk mereplikasi waralaba balap Mario Kart dari Nintendo. Mainan tersebut bakal diluncurkan dengan karakter seperti Mario, Yoshi, Luigi, dan Bowser.

Menurut laporan Ubergizmo, pada masa mendatang akan dihadirkan lebih banyak karakter dalam permainan itu, termasuk Princess Peach, Koopa Troopa, dan Toad.

{Baca juga: Mario Kart Tour Jadi Game Mobile Nintendo Berikutnya}

Seperti di Mario Kart, Hot Wheels Mario Kart juga mempunyai “hambatan” bagi pemain, seperti Piranha Plant raksasa dan Thwomp.

“Mario Kart dan Hot Wheels adalah dua merek yang paling ikonik, masing-masing dengan  sejara bertingkat mereka sendiri dan basis penggemar yang dikhususkan, sehingga kombinasi keduanya adalah sesuatu yang sangat istimewa,” kata pihak Hot Wheel

Saat ini, replika Mario Kart ini baru tersedia untuk pembelian secara eksklusif di Target. Untuk ketersediaan secara umum kemungkinan bakal hadir pada musim panas mendatang.

{Baca juga: Nintendo akan Rilis 2-3 Mobile Game Setiap Tahun}

Sekadar informasi, Nintendo berencana menghadirkan game Mario Kart Tour.ke perangkat bersistem operasi Android dan iOS pada musim panas ini.  Uji coba sudah berlangsung pada 22 Mei-4 Juni 2019 lalu. [BA/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0