telset

Spoiler Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bertebaran di Medsos

Telset.id, Jakarta – Film terbaru Doctor Strange telah diputar di 20 negara, termasuk Indonesia, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, dan lain sebagainya. Namun, penayangan perdana Doctor Strange 2 ini dinodai dengan tersebarnya beberapa cuplikan dan spoiler film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di YouTube dan media sosial lainnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (5/5/2022). Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai aktor utama sekaligus pemeran Doctor Strange.

Aktor lain yang terlibat dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe ini adalah Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochtil Gomez, Sheila Atim, Adam Hugil, Michael Stühlbarg, dan Rachel McAdams.

Film yang disutradarai Sam Raimi ini melanjutkan jalan cerita terbukanya multiverse dalam film Spider-Man No Way Home beberapa waktu lalu. Selain itu, Doctor Strange 2 juga menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang mengusung konsep lebih gelap dan horor.

Baca juga: Cara Menghilangkan Watermark Filmora

Hal ini terlihat dari beberapa sosok yang ditemukan dalam trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, seperti zombie, monster, hingga kekuatan gelap Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Sam Raimi mengatakan, film terbaru Doctor Strange ini akan memperlihatkan konsekuensi-konsekuensi dari berbagai hal yang telah terjadi di film Marvel Cinematic Universe sebelumnya.

Spiler Doctor Strange in the Multiverse of Madness Bertebaran

Spoiler cuplikan potongan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2

Penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sayangnya dirusak oleh beberapa spoiler cuplikan Doctor Strange 2 di YouTube. Berdasarkan pantuan tim Telset pada Jumat (6/5/2022), spolier yang bertebaran seperti potongan adegan, jalan cerita, karakter yang muncul, hingga post credit-nya.

Bahkan, cuplikan film tersebut ditonton hingga lebih 180 ribu kali penayangan. Tak hanya di YouTube, spoiler juga beredar di Twitter dan media sosial lainnya.

Hal ini tentu membuat banyak orang kesal, terutama bagi penggemar film Marvel Cinematic Universe yang sudah menantikannya sejak lama.

Kami pun mengimbau kepada para pembaca untuk menghindari spoiler semacam ini, apalagi Anda belum mendapatkan kesempatan untuk menontonnya dalam penayangan perdana.

Baca juga: Situs Streaming Film Anak-anak 2022

Ada beberapa cara untuk menghindari spoiler film yang ingin ditonton. Salah satunya dengan menggunakan ekstensi Spoiler Protection 2.0 di Google Chrome.

Dengan ekstensi ini, Anda bisa memasukkan kata kunci yang terkait dengan film yang mau disaksikan, seperti Doctor Strange misalnya. Ketika kata kunci ditetapkan, otomatis ekstensi akan mencegah Anda melihat bocoran film tersebut baik di internet, media sosial, dan platform lainnya yang diakses melalui browser Google Chrome. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0