Cara Menghilangkan Watermark Filmora, Permanen dan Tanpa Registrasi

Telset.id – Cara menghilangkan watermark video di aplikasi Filmora besutan Wondershare secara permanen dan tanpa registrasi harus Anda tahu. Penyebabnya, tampilnya tanda air dalam video membuat kualitas dan estetikanya menurun, sehingga kurang pas untuk ditonton.

Aplikasi Wondershare Filmora tentu tak asing bagi kalian yang gemar mengedit video. Aplikasi ini menyuguhkan banyak fitur yang bermanfaat bagi para kreator konten, apalagi pengguna pun bisa memakainya secara cuma-cuma alias gratis.

Selain gratis, aplikasi ini juga tergolong ringan untuk PC/laptop berbasis Windows. UI aplikasinya juga mudah dioperasikan dan dikenali, sehingga proses editing bisa lebih cepat. Satu lagi kelebihan Filmora, banyak efek bagus yang tersedia.

Sayangnya, kalau Anda memasang aplikasi yang gratis, Wondershare Filmora akan menempelkan tanda air pada video yang Anda buat. Lantas, bagaimana cara menghilangkan tanda air pada video di aplikasi Filmora?

Baca juga: Cara Download Video YouTube Pakai Telegram

Berikut ini tim Telset telah merangkum beberapa cara untuk menghilangkan watermark video di aplikasi Wondershare Filmora secara permanen dan tanpa registrasi. Yuk ikuti panduannya di bawah ini!

1. Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen dengan Berlangganan

Cara menghilangkan watermark Filmora

Saat Anda memasang aplikasi Wondershare Filmora yang gratis di PC atau laptop, biasanya akan muncul tulisan “Unregistered” pada aplikasi. Memang ada beberapa fitur editing unggulan yang tetap bisa dimanfaatkan oleh pengguna.

Hanya saja, ketika video dirender dan di-export, video yang Anda buat akan disertai dengan watermark Filmora yang amat mengganggu dan menurunkan kualitasnya.

Nah, kalau Anda menginginkan cara mudah untuk menghilangkan watermark video dari Filmora, Anda dapat membeli paket berlangganan sesuai kebutuhan. Berikut rincian paketnya:

Baca juga: 3 Cara Mudah Membuat Subtitle Video

  • Perpetual Plan atau paket permanen seharga USD 69.99 atau Rp 1 jutaan. Paket secara permanen ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda apabila ingin menghilangkan watermark Wondershare Filmora dengan cara yang mudah.
  • Annual Plan atau paket tahunan senilai USD 39.99 atau setara Rp 570 ribuan.
  • Annual Bundle Plan atau paket gabungan selama setahun senilai USD 99.87 atau sekira Rp 1,4 jutaan. Paket ini tergabung bersama dengan layanan Filmstock, sehingga Anda bebas download template dari sana.

2. Cara Menghilangkan Watermark Video di Filmora Tanpa Registrasi

Kalau Anda enggan melakukan pendaftaran, cara berikutnya adalah menghilangkan watermark video di Wondershare Filmora tanpa harus registrasi. Berikut langkah-langkahnya, perhatikan ya!

  • Matikan koneksi internet pada laptop maupun PC Anda.
  • Sekarang, buka aplikasi Filmora. Sesaat setelah aplikasi dari Wondershare ini terbuka, bakal muncul notifikasi bahwa program yang Anda pakai adalah trial version. Tutup saja notifikasi tersebut.
  • Di halaman utama editing, masuk ke bagian Help yang terletak di bagian atas. Lalu, tekan tombol Activate Filmora atau Offline Activation.
Cara menghilangkan watermark Filmora
Foto: Simply Tech
  • Otomatis, Anda langsung diarahkan ke menu login. Jangan lakukan login, namun tekan tombol Click Here yang terletak di bagian If you have a license code.

cara menghilangkan watermark wondershare filmora

  • Kemudian, masukkan kode registrasi dan licensed email di bawah ini.

Baca juga: 10 Cara Menghasilkan Uang di Metaverse

3. Daftar Kode Registrasi dan Licensed Email Filmora

Untuk menghilangkan watermark Filmora, Anda membutuhkan kode registrasi khusus yang dimasukkan ke menu lisensi di Filmora. Berikut kami rangkumkan beberapa kode yang dapat Anda coba satu persatu.

Cara menghilangkan watermark Filmora

Tim Telset tidak menjamin keamanan dan dampak negatif lainnya dari cara menghilangkan watermark Filmora tanpa registrasi ini. Artikel yang kami buat hanya sebagai sarana edukasi.

Kode Registrasi Windows

  • Licensed email: c2941647@drdrb.com
    Registration code: 10403029cf3644154841651af141e800
  • Licensed email: c2943297@drdrb.com
    Registration code: fb9694298253b5154e70d22b3033808
  • Licensed email: c2941690@drdrb.com
    Registration code: 510b3c20a9e54e0ff1d2fc28bad1220e
  • Licensed email: c2942163@drdrb.com
    Registration code: 35706e040c63ee00e377911bb9a3b301
  • Licensed email: c2943267@drdrb.com
    Registration code: d772be0279afe60af0e1d2109ca89a19

Kode Registrasi Mac

  • Licensed email: mojado@gnu.org
    Registration code:1C670A76D88EAA0945B8762F4B4A2B1A

Itu tadi panduan lengkap cara menghilangkan watermark pada video di aplikasi Wondershare Filmora secara permanen dan tanpa registrasi. Untuk melihat tips dan trik lainnya, Anda dapat mengakses kanal Telset How To. Semoga bermanfaat! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0