Situs Porno Terancam Game of Thrones Season 7

Telset.id, Jakarta – Tanggal 16 Juli lalu menjadi hari bahagia bagi para penggemar film seri Game of Thrones, karena saat itu Game of Thrones Season 7 akhirnya dimulai juga secara premiere. Tapi ternyata tidak semua orang merasa senang, karena situs Pornhub justru menjadi pihak yang kurang senang dengan kegembiraan itu. Kenapa?

Dibalik peluncuran perdana Game of Thrones Season 7, ternyata membawa fakta-fakta menarik yang mungkin tidak banyak orang tahu. Salah satu yang menarik adalah situs Pornhub yang merasa ketar-ketir karena kehilangan pelanggan akibat peluncuran film tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, situs esek-esek itu melaporkan bahwa mengalami penurunan traffic hingga 4,5% gara-gara penayangan perdana Game of Thrones Season 7. Rupanya, para pelanggan Pornhub lebih memilih menonton film series itu ketimbang menonton film dewasa.

[Baca juga: Selain “Menghibur”, Pornhub Juga Kasih Edukasi Seks Sehat]

“Itu adalah penurunan yang cukup besar, karena di hari Minggu malam biasanya merupakan waktu favorit bagi orang-orang untuk mengunjungi situs Pornhub,” jelas Pornhub.

Penurunan ini menurut mereka lebih besar ketimbang saat Game of Thrones Season 6 tayang perdana, dimana saat itu Pornhub hanya kehilangan traffic sebesar 4,1% saja. Pornhub pun harus siap-siap kembali mengalami penurunan traffic saat memasuki episode terakhir film tersebut. Karena tahun lalu, situs dewasa ini mengalami penurunan yang signifikan sebesar 5,2%.

Well, ternyata penayangan perdana Game of Thrones Season 7 berhasil membawa “dampak positif” juga ya! (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0