NGEHITS

10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id – Situs nonton film online gratis IndoXXI mengumumkan tak lagi tayang per 1 Januari 2020. Tapi tak perlu panik, karena masih ada beberapa situs nonton film online pengganti IndoXXI, seperti misalnya LayarKaca21 alias LK21, Ganool, MovieGan, dll.

Di era Internet seperti sekarang, nonton film online gratis sudah menjadi tren di kalangan warganet. Meski masih ada juga orang yang lebih senang menonton di bioskop. Tentunya, masing-masing orang punya alasan sendiri untuk menonton film favoritnya.

Saat ini situs streaming film memang menawarkan kemudahan dalam menyaksikan tayangan film-film terbaru. Selain koleksinya yang terbilang lengkap, kualitas gambar dari film yang disajikan juga cukup memanjakan mata.

Sejak IndoXXI mengumumkan “tutup”, banyak warganet yang masih terus berburu link nonton film online pengganti IndoXXI, karena merasa kecewa kehilangan situs nonton film online gratis. Tapo benarkan situs-situs nonton film online serupa IndoXXI menghilang?

Ternyata tidak! Dari hasil penelusuran tim Telset.id, ternyata masih banyak situs nonton film online serupa yang bisa dijumpai dan bisa ditonton dengan bebas.

Memang agak sedikit butuh “effort” untuk bisa mencari link situs-situs tersebut. Namun terbukti, kami bisa menemukan cukup banyak situs film online gratis sebagai alternatif pengganti IndoXXI.

Ini menandakan, usaha pemerintah untuk memblokir situs-situs ilegal masih belum berjalan mulus. Sepertinya pemerintan masih harus kerja ekstra keras untuk bisa menertibkan situs-situs ilegal di Indonesia ini.

Yup, dari hasil penelusuran tim Telset.id, masih ada beberapa situs serupa IndoXXI yang masih dapat diakses di tahun 2020. Kalian bahkan bisa mendapatkannya dengan cukup mudah, jika rajin “berburu” di Internet.

Kalau pun ada beberapa situs yang “terblokir”, kamu masih bisa membukanya dengan menggunakan VPN. Ya, mesin blokir pemerintah tetap tak berdaya dengan keampuhan aplikasi VPN, yang bisa didapatkan dengan mudah dan gratisan.

Nah, mau tahu apa saja situs-situs streaming film online yang tim Telset temukan? Berikut ini daftar situs nonton film online pengganti IndoXXI gratis terbaru 2020, yang sudah kami update link terbarunya untuk kalian coba!

DISCLAIMER:
Dalam artikel ini Telset.id hanya ingin memberikan informasi terkait situs nonton film online gratis yang serupa IndoXXI masih cukup banyak bisa ditemukan di Internet. Telset.id tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang muncul akibat artikel ini.

GudangFilm

Gudang Film menjadi situs nonton film online pengganti IndoXXI yang menyediakan layanan streaming film gratis. Beragam koleksi film yang tersedia juga cukup lengkap. Bahkan kalian juga bisa menemukan film-film Indonesia di situs ini.

Tampilan situsnya tergolong cukup simpel, meski tetap ada banner iklan yang terletak di bagian atas. Iklan pop up juga kerap muncul saat kamu beralih laman. Untungnya iklan tersebut dapat dengan mudah dihilangkan.

Selain streaming, kamu juga bisa mengunduh beragam film dan serial yang tersedia di Gudang Film dengan berbagai resolusi yang tersedia. Untuk bisa mengakses situs “gudangnya film” ini, sobat Telset bisa mengklik tautan di bawah.

LINK TERBARU GUDANG FILM

Ganool

Nama Ganool sudah begitu dikenal sebagai penyedia film streaming online. Meski menurut informasi situs ini “sudah tutup”, dari penelusuran kamu bisa membukannya di link terbaru ganool.stream.

Tampilan situs ini tampak sangat ramai dikerubungi banner iklan. Sedikit menjengkelkan memang, karena iklan baru akan muncul saat kamu beralih ke page lain atau memilih menonton film yang diinginkan.

Iklannya pun berbentuk pop-up banner. Begitu juga saat mulai membuka link terbaru Ganool Stream dan memutar film, kamu akan terlebih dahulu diharuskan menutup iklan-iklan yang bermunculan.

Untuk koleksi filmnya cukup lumayan update. Banyak film-film keluaran terbaru bisa kalian nikmati di situs streaming film online ini. Karena ini situs ilegal, maka sering-seringlah untuk “berburu” link terbaru Ganool ya sob. Silahkan klik linknya di bawah ini.

LINK TERBARU GANOOL

Muviku

Muviku.me juga tak kalah dalam menyediakan koleksi streaming film online yang lengkap dan bisa menjadi situs nonton film online pengganti IndoXXI.

Tampilan halaman depannya cukup nyaman di mata dan tidak diganggu dengan banner iklan ataupun pop-up iklan.

Begitu juga saat mulai memutar film, tidak perlu menunggu proses yang lama, streaming film online bisa langsung dilakukan dengan mudah saat kamu membuka Muviku.me.

Tenang, iklan-iklan juga tidak akan mengganggu sampai tahap ini. Kamu bisa menonton dengan mudah dan nyaman saat membuka link terbaru Muviku.

Untuk subtitle pun sudah tersedia dalam bahasa Indonesia di link terbaru Muviku.me. Namun kami sempat menemukan film baru yang belum dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Mungkin akan ditambahkan seiring berjalannya waktu.

Sayangnya kami tidak menemukan opsi untuk mengunduh film dari Muviku.me. Sehingga kamu hanya bisa melakukan streaming film secara online.

Nah, buat kamu yang ingin nonton streaming film online terbaru, bisa langsung meluncur ke Muviku dengan mengklik link di bawah.

LINK TERBARU MUVIKU

MovieGAN

Buat agan-agan yang doyan nonton film bioskop gratis, situs MovieGan wajib masuk ke daftar nih. Melalui link terbaru MovieGan, kamu bisa menyaksikan beragam film-film terbaru dari berbagai genre.

Tapi perlu diketahui, MovieGan tidak menyediakan layanan streaming online. Mereka menyediakan link download film-film terbaru, sehingga kamu bisa mengunduh dan menontonnya secara offline.

Dari pantauan Telset, rata-rata koleksi film baru yang disediakan sudah beresolusi bluray. Meskipun ada juga pilihan untuk resolusi yang ada di bawah bluray. Sehingga mengunduhnya pun bisa lebih hemat kuota.

Subtitle bahasa Indonesia gimana? Tenang, ada. MovieGan sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk di-download oleh pengunjung situs.

Meski tidak ditemukan banner iklan yang mengganggu di halamannya, namun iklan pop-up selalu muncul tiap kali beralih page. Mau tidak mau kalian harus menutup iklan ini tiap kali berpindah ke laman lain. Nah, angsung aja kunjungi link situsnya di bawah.

LINK TERBARU MOVIEGAN

LK21 (Layarkaca21)

Dunia21 atau dulu Layarkaca21 – LK21, menawarkan beragam film-film terbaru yang bisa dinikmati secara gratis. Tampilan situsnya cukup simpel dan relatif bersih dari iklan yang mengganggu.

Kalian pastinya bisa menemukan beragam film-film terbaru untuk disaksikan dengan membuka link terbaru situs bioskop online ini. Untuk urusan resolusi yang ditawarkan pun terbilang lengkap hingga BluRay.

{BACA JUGA: LayarKaca21, Aplikasi Nonton Film Gratis Paling Ngehits}

Dunia21 juga menyediakan opsi untuk menonton film secara online melalui fitur download. Sayangnya kami tidak menemukan pilihan untuk menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Nah, untuk masuk ke situs Duniaku21 alias Layarkaca21, kamu bisa klik linknya di bawah.

LINK TERBARU LK21

 

BioskopKerenin

Situs nonton film online gratis terbaru 2020 lainnya yang bisa Anda nikmati untuk nonton film gratis adalah BioskopKerenin. Situs ini menyediakan banyak film terbaru dari berbagai genre. Tak ketinggalan dengan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk pilihan resolusinya, situs nonton streaming online gratis ini menyediakan beragam. Kualitas tertinggi yang tersedia adalah HD, yang pastinya bisa membuat Anda betah streaming film online

Saat memutar film, Anda harus terlebih dahulu berurusan dengan iklan berbentuk pop-up. Untungnya iklan tersebut hanya muncul sekali dan Anda bisa lanjut nonton dengan nyaman saat Anda membuka link terbaru BioskopKerenin.

Nah, untuk bisa membuka situs BioskopKerenin, kalian bisa klik linknya di bawah.

LINK TERBARU BIOSKOPKERENIN

CinemaEmas

Cinema Emas 21 Indonesia adalah situs yang spesial dibuat buat kalian yang doyan nonton film online gratis dengan subtitle bahasa. Sub Indo sudah tersematkan dalam file video HD BlueRay pada masing-masing movie online.

Ada juga yang terpisah untuk kamu download dan simpan. Tetapi, semua film yang ada di situs Cinema Emas IndoXXI ini tidak Kita simpan pada server pribadi.

Tampilannya sederhana, dan bersih dari iklan yang mengganggu. Situs Cinema Emas 21 menampilkan film dari beragam genre. Mulai dari Drama, Action, Comedy, Horror, Crime, Drakor, Romance, dll.

Selain genre film, kalian juga bisa memilih film-film dari negara mana yang ingin kamu tonton. Yang suka Drama Korea, bisa pilih negara Korea atau film Asia lainnya dari Jepang, India, Thailand, Filipina, dll. Kalian juga bisa menikmati film-film Indonesia di situs ini.

Situs pengganti IndoXXI sudah menyedialan subtittle Indonesia untuk memudahkan kalian. Resolusi yang dihadirkan sudah cukup bagus, karena bisa menampilkan kualitas HD.

Langsung saja kunjungi link terbaru Cinem Emas 21 lewat tautan link di bawah.

LINK TERBARU CINEMAEMAS21

Bioskop Keren

Satu lagi situs nonton film online yang bisa kamu nikmati. Bioskop Keren menyajikan koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari tahun 90-an hingga film terbaru 2019. Genre-nya pun beragam, mulai dari Comedy, Mistery, Horror, hingga Cartoon.

Tentunya tak ketinggalan dengan subtitle berbahasa Indonesia bisa kamu dapatkan saat membuka link terbaru Bioskop Keren.

Saat memutar film yang ingin ditonton juga tak terlalu memusingkan. Kamu hanya akan disuguhi iklan yang bisa di-skip sebelum beralih ke konten film yang kamu ingin saksikan

Tak cuma nonton online gratis, Bioskop Keren juga menyediakan fitur download untuk yang ingin menonton film favoritnya secara offline. Nah, buat kamu yang ingin menonton film terbaru, bisa klik linknya di bawah sob.

LINK TERBARU BIOSKOP KEREN

MOVIES21

Situs satu ini sudah cukup populer di kalangan para pecinta situs streaming film online. MOVIES21 menawarkan koleksi film yang lengkap, mulai dari film lawas hingga film yang baru saja tayang di bioskop.

Kalian akan langsung disuguhi beragam film terbaru saat masuk ke beranda. Kelebihan lainnya, tidak ada jajaran banner iklan yang mengganggu pandangan.

Saat nonton film streaming juga relatif mudah. Tidak ada iklan-iklan pop-up yang muncul saat ingin menyaksikan tayangan. Kamu juga bisa memilih beragam resolusi yang tersedia, tergantung ketersediaan dari tiap judul film dengan lebih dulu masuk ke situs MOVIES21.

Situs streaming film satu ini juga memungkinkan pengunjungnya mengunduh film yang tersedia. Begitu juga dengan subtitle bahasa Indonesia. Hanya saja untuk subtitle, kamu mesti memasukkannya secara manual. Nah, silahkan cek situsnya dengan mengklik linknya di bawah.

LINK TERBARU MOVIES21

Juragan Film

Situs nonton film online pengganti IndoXXI berikutnya yang bisa kamu nikmati adalah Juragan Film. Koleksi filmnya cukup lengkap dan terus update, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari film yang ingin ditonton.

Tapi memang kamu harus sabar dalam mencari link terbaru Juragan Film, karena pemerintah sekarang sedang gencar memblokir situs-situs film gratisan.

Soal tampilan websitenya, terlihat lebih “ramai” dengan iklan, jika dibandingkan dengan IndoXXI. Saat pertama kali masuk, kamu akan langsung disuguhi dengan iklan pop-up. Banner iklan lain juga terselip di antara deretan film-film yang tersedia.

Begitu juga saat beralih ke page lain, iklan pop-up akan selalu muncul. Sedikit banyak, hadirnya iklan pop-up ini bisa membuat jengkel juga.

Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Kamu juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton. Link terbaru Juragan Film menawarkan tayangan dengan berbagai resolusi yang bisa dinikmati.

Buat kalian yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih.

Nah, setelah membaca ulasan kami tentang situs Juragan Film, sekarang waktunya kalian langsung mengunjungi situs ini dengan mengklik link di bawah.

LINK TERBARU JURAGAN FILM

 

Nah, itu tadi 10 situs nonton film online pengganti IndoXXI yang bisa kalian coba. Kalau kamu masih belum puas dengan link situs yang kami berikan, kalian bisa lihat rekomendasi 15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru 2020, yang juga tak kalah menarik.

Sekali lagi kami ingatkan, situs-situs nonton film online gratis ini kebanyakan ilegal, yang setiap saat bisa berganti domain. Selamat mencoba!  [HR/HBS]

 

Leave a Comment
Helmi Reinaldi