Serial TV Angry Birds Bakal Hadir dengan Durasi Panjang

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu muncul kabar bahwa sekuel The Angry Birds Movie sudah tahap produksi. April 2018, Sony Pictures dan Rovio Entertainment mengumumkan tanggal rilis film tersebut. Sekarang, kabar baru tentang Angry Birds tersiar lagi.

Menurut informasi yang beredar menyebutkan bahwa Rovio Entertainment berencana menggarap serial televisi Angry Birds dengan episode panjang.

Sebelumnya, seperti dikutip Telset.id dari Variety pada Minggu (14/10/2018), serial televisi Angry Birds pernah hadir, tetapi dalam versi yang lebih pendek.

Kendati demikian, Cake selaku rumah produksi film itu belum menyebut, bakal ada berapa episode serial televisi berdurasi panjang mengenai Angry Birds.

Baca juga: Sekuel The Angry Birds Movie Tayang Tahun Depan

Untuk film Angry Birds versi serial pendek, setiap episode nantinya akan dibuat hanya berlangsung selama tiga menit saja.

Tidak hanya serial televisi, produser juga berencana menghadirkan Angry Birds ke layar lebar untuk kali kedua dengan target pemirsa usia 6-12 tahun. Film Angry Birds pertama berhasil mendapat keuntungan kotor USD 350 juta atau sekira Rp 5 triliun.

Terkait film Angry Birds untuk konsumsi laya lebar, Sony Pictures dan Rovio Entertainment telah mengonfirmasi pada April 2018 lalu. Menurut mereka, film tersebut sudah produksi dan bakal diputar di bioskop-bioskop dunia pada 20 September 2019 mendatang.

Baca juga: Angry Birds Makin Tak Laku, Saham Rovio Anjlok

Untuk pemain utamanya, sekuel The Angry Birds Movie akan kembali diperankan oleh Jason Sudeikis berserta Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride, dan Peter Dinklage. Sutradaranya Thurop Van Orman, yang pernah menggarap film Adventure Time serta John Rice.

Sebagai produser, ditunjuk John Cohen, yang diketahui sudah membuat beberapa film animasi terkenal seperti Despicable Me hingga The Angry Birds Movie. Film animasi itu bisa dibilang menjadi yang tersukses meski terinspirasi dari game populer. [SN/HBS]

Sumber: Variety

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here