Sekuel The Angry Birds Movie Tayang Tahun Depan

Telset.id, Jakarta – Tahun lalu muncul kabar jika sekuel The Angry Birds Movie sudah masuk ke tahap produksi. Nah baru-baru ini, Sony Pictures dan Rovio Entertainment akhirnya mengkonfirmasi rumor itu dengan mengumumkan tanggal rilis dari film tersebut.

Menurut rencana, film animasi yang diadopsi dari game smartphone ini bakal diputar di bioskop pada 20 September 2019 mendatang. Untuk pemain utamanya, sekuel The Angry Birds Movie akan kembali diperankan oleh Jason Sudeikis berserta Josh Gad, Bill Hader, Danny McBride, dan Peter Dinklage.

The Angry Birds Movie sendiri bakal disutradarai oleh Thurop Van Orman yang pernah menggarap film Adventure Time serta John Rice yang sudah mempopulerkan film animasi King of The Hill dan Rick and Morty. Sebagai produser, ditunjuk John Cohen, produser yang sudah membuat beberapa film animasi terkenal seperti Despicable Me hingga The Angry Birds Movie.

Film animasi ini bisa dibilang menjadi salah satu film sukses meski terinspirasi dari game populer. Padahal, seperti dilansir dari Ubergizmo, film yang terinspirasi dari game populer biasanya cenderung mendapatkan hasil cukup negatif. Namun The Angry Birds Movie sukses mencetak rekor pendapatan dengan total pemasukan mencapai USD 352 juta atau sekitar Rp 4,9 triliun.

Baca Juga: Angry Birds Makin Tak Laku, Saham Rovio Anjlok

Dengan dirilisnya sekuel dari The Angry Birds Movie, Rovio sebagai perusahaan pembuat game burung pemarah itu dinilai bakal mendapatkan keuntungan besar. Dilaporkan, nantinya keuntungan itu bakal dimanfaatkan untuk memperbaiki kesehatan keuangan mereka yang sempat menurun di tahun ini akibat anjloknya nilai sahamnya secara drastis di lantai bursa. (BA/FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI