Salut! Bocah Ini Punya 13 Juta Pengikut di Media Sosial

Telset.id, Jakarta – Terlahir dengan nama Adalia Rose. Namanya memang tak setenar Britney Spears, karena dia memang bukan publik figur, ataupun selebriti dunia. Namun jangan kaget, bocah berusia 6 tahun ini memiliki banyak pengikut di media sosial. Lalu, siapakah Adalia Rose?

Adalia berasal dari Austin, Texas, Amerika Serikat. Ia sekarang berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah dasar di AS.

Ia menderita sindrom Progeria Hutchinson-Gilford, yakni kondisi genetik langka yang membuat tubuhnya lebih cepat mengalami penuaan.

Meski tubuh dan wajahnya tidak seperti anak-anak kebanyakan, Adalia memiliki sifat menyenangkan. Ia juga menyukai tarian, musik, dan berdandan seperti gadis kecil lain seusianya. Hebatnya, dia punya 13 juta pengikut di media sosial.

Walau memiliki kelainan, Adalia sama sekali tak minder. Ia cukup percaya diri dengan kondisinya, bahkan ia rajin membagikan berbagai kegiatan di akun medsosnya.

Pengikut Adalia pun tak pernah melewatkan unggahannya. Ibu Adalia, Natalia, bahkan awalnya tak percaya dengan kondisi yang menimpa sang putri.

“Saya mencari tahu via Google. Saya menemukan beberapa sangat menyentuh,” ujarnya dikutip Telset.id dari DailyMail, Jumat (26/10/2018).

Adalia memiliki banyak masalah kesehatan yang sering dikaitkan dengan usia tua, seperti kehilangan penglihatan, gagal ginjal, dan jantung. Bocah lain yang senasib dengan Adalia diketahui bernama Hayley Okines asal Inggris.

Saat ini, Harvey berumur 15 tahun, dua tahun hidup lebih lama dari rata-rata usia penderita sindrom langka itu, yakni 13 tahun. Hayley terpaksa hidup dengan kursi roda karena berulang kali bermasalah dengan punggung yang rapuh. [SN/HBS]

Sumber: Dailymail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here