S-Pod Ini Terinspirasi Mobil Gyrosphere di Film Jurassic World

Telset.id, Jakarta – Perusahaan transportasi pribadi Segway-Ninebot telah menciptakan S-Pod, sebuah kendaraan yang terinspirasi oleh mobil Gyrosphere di film “Jurassic World” dan sangat mirip dengan kursi La-Z-Boy.

Menurut New Yok Post, S-Pod bisa digunakan di bandara, taman hiburan, dan mall. Kendaraan tersebut dipasarkan untuk individu yang berbadan sehat meski wujudnya terlihat seperti kereta dorong orang dewasa.

{Baca juga: Wew! Pria-pria Ini Cuma Butuh 27 Jam Keliling Amerika, Kok Bisa?}

Meski begitu, Segway-Ninebot menegaskan bahwa teknologi itu bakal mampu mengubah “permainan” di bidang transportasi pribadi. Panel navigasi mengontrol kursi dengan kecepatan disesuaikan melalui kenop.

“Segway-Ninebot cukup praktis. Pengendara tidak perlu secara fisik bersandar ke depan maupun belakang untuk mempercepat atau memperlambat laju,” kata Segway-Ninebot, seperti dikutip Telset.id, Minggu (5/1/2020).

Segway-Ninebot mencatat kecepatan maksimal untuk S-Pod adalah 24 kilometer per jam. “Tempat duduk di S-Pod menawarkan pemandangan sudut lebar serta bidang pandang yang luas bagi penumpang,” tambahnya.

{Baca juga: YouTuber Rusia Bikin Replika Tesla Cybertruck, Harganya?}

S-Pod akan debut di Consumer Electronics Show 2020 di Las Vegas pada Selasa (7/1/2020), bersama produk Segway baru lain, termasuk eMoped dan eScooter, yang digunakan untuk perjalanan jarak menengah hingga jauh.

Segway-Ninebot mengatakan bahwa S-Pod akan debut pada kuartal ketiga 2020. Penjualan secara resmi kemungkinan akan dimulai pada 2021 mendatang. Sayang, saat ini perusahaan tidak mengumumkan harga S-Pod. [SN/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here