Amazon Ajak Influencer Nginap di Spa Super Mewah, Diajarin Surfing

Telset.id, Jakarta – Resort Amazon di Meksiko memberi kesempatan kepada influencer Instagram, TikTok, dan YouTube untuk bersenang-senang di resort mewah mereka pada bulan lalu.

Menurut laporan New York Post, Resort Amazon menjadi fasilitas eksklusif bagi sejumlah influencer sebagai satu upaya perusahaan untuk meningkatkan pemasaran.

Mereka yang tergabung dalam program Amazon influencer mendapatkan gratis waktu tiga hari di Resort Amazon di Paradero Todos Santos, Baja California, oleh Jeff Bezos.

Mereka belajar surfing atau selancar dan perawatan spa, serta pesta koktail di cabana mewah di Resort Amazon seharga kamar USD 600 atau Rp 8,8 juta per malam.

BACA JUGA:

Perusahaan menjuluki pantai di dekat Resort Amazon sebagai Kindle Beach Oasis. Para influencer jalan-jalan di toko pop-up barang-barang terkenal yang ada di Amazon.

Seorang influencer bernama Kirsten Titus mendokumentasikan perjalanan itu dalam sebuah video YouTube. Ia menceritakan tentang segala kemewahan kamar hotel.

Telset kutip pada Selasa (14/6/2022), ia juga menggembar-gemborkan aktivitas bertani di resor. Para influencer memakai sarung tangan kerja tampak bercocok tanam.

Influencer kecantikan bernama Raye Boyce, mendokumentasikan perawatan diri lewat video Instagram. Ia dan influencer lain terlihat begitu menikmati di Resort Amazon.

Amazon membayar para pengguna media sosial populer untuk mempromosikan produk. Mereka mendapat komisi 10 persen untuk barang kecantikan mewah.

Amazon menjalankan program pemasaran influencer sejak 2017. Nilai industri pemasaran influencer naik dari USD 1,7 miliar pada 2016 menjadi USD 13,8 miliar pada 2021.

Meredith Silver, direktur pengembangan Amazon, mengatakan bahwa perusahaan mengadakan acara itu sebagai apresiasi terhadap komunitas yang telah mendukung.

Belum lama ini, Amazon menghadirkan toko fesyen mewah untuk wilayah Eropa. Sejumlah produk fesyen high-end hadir, seperti karya Peter Dundas, dan Chistopher Kane.

BACA JUGA:

Luxury Stores Amazon itu melayani wilayah Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol. Sebelumnya, mereka meluncurkan untuk Amazon versi AS pada 2020 lalu.

Untuk menambah pengalaman belanja, mikrosite di Amazon menawarkan video profil produk yang menampilkan para model termasuk Kristen McMenamu dan Precious Lee. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0