Resmi Dilantik, Tagar #CongratsJokowiMarufAmin Menggema

Telset.id, Jakarta – Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. Netizen pun ramai mengucapkan selamat di Twitter dengan tagar #CongratsJokowiMarufAmin.

Dilansir Telset.id dari Trends24 pada Minggu (20/10/2019), tagar #CongratsJokowiMarufAmin menduduki urutan pertama. Tagar tersebut menggeser tagar #MatikanTVSeharian yang sempat berada di posisi teratas sejak minggu pagi (20/10/2019).

{Baca juga: Sah! Jokowi dan Ma’ruf Amin Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI}

Netizen pun merespon pelantikan tersebut dengan ucapan selamat. Misalnya akun @Rhama_matt yang menaruh harapan supaya mereka berdua dapat membawa keadaiaman di Indonesia.

“Selamat bertugas, Pak. Semoga di lima tahun ke depan bisa membuat Indonesia lebih damai. #CongratsJokowiMarufAmin,” cuit @Rhama_matt.

Akun @D3551 pun turut mengucapkan selamat. Perempuan tersebut berharap agar Jokowi-Maruf Amin dapat amanah memimpin Indonesia dengan baik selama 5 tahun mendatang. “Semoga amanah mewujudkan Indonesia yang lebih baik #CongratsJokowiMarufAmin,” tutur @D3551.

{Baca juga: Perang Tagar #PestaRakyatNKRI vs #MatikanTVSeharian}

Akun @DiantyYasmin pun mengucapkan selamat dan sempat mengomentari pidato Jokowi usai dilantik. Menurutnya komitmen Jokowi untuk berani mencopot menteri yang tidak serius sangat berani demi perubahan Indonesia.

“Pidato pertama Presiden RI pa @jokowi para menteri yg tdk serius dlm bekerja saya pastikan saya copot. Bagus Pa @jokowi setujuu banget. Layarku sdh terkembang kemudiku sdh terpasang kt bersama menuju Indonesia maju #CongratsJokowiMarufAmin,” cuit @DiantyYasmin.

Adapun akun @RenggaPermana48 berharap agar semua program kerja Jokowi dan Ma’ruf Amin yang sempat didengungkan saat kampanye Pemilu 2019 kemarin bisa terlaksana.

“Semoga semua rencana program kerja pak Jokowi dan pak ma’ruf dapat terealisasi #CongratsJokowiMarufAmin,” cuit @RenggaPermana48.

Sebelumnya pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2019-2024. Pelantikan mereka sukses dilakukan di Gedung DPR/MPR Jakarta pada Minggu sore (20/10/2019).

{Baca juga: Besok Pelantikan Presiden, Tagar #PestaRakyatNKRI Berkumandang}

Pelantikan sendiri dilakukan lewat sidang yang dipimpin oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo pada yang dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Kami dari Tim Telset.id juga mengucapkan selamat buat pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin yang telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2014. #CongratsJokowiMarufAmin. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0