Apple akan Meluncurkan iPhone 5G dalam Empat Varian?

Telset.id, Jakarta  – Apple tak meluncurkan iPhone 5G pada tahun ini. Padahal, produsen lain sudah meluncurkan smartphone berteknologi jaringan kelima.  Tentu, Apple punya alasan tersendiri kenapa belum merilis iPhone 5G.

Apple biasanya lebih suka menggunakan teknologi yang telah dicoba dan diuji. Asal tahu saja, Apple butuh waktu lama untuk mengadopsi jaringan 4G. Namun, pada 2020 mendatang, Apple tampaknya bakal meluncurkan iPhone dengan teknologi 5G.

{Baca juga: Apple Diramalkan akan Luncurkan iPhone 5G, Kapan?}

Analis Ming-Chi Kuo pernah memprediksikannya. Ia sempat menyebut bahwa Apple kemungkinan akan meluncurkan hingga tiga iPhone 5G pada tahun depan. Analis Wedbush Securities, Dan Ives, pun punya perkiraan hampir sama.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Minggu (20/10/2019), Ives menyatakan bahwa Apple mungkin meluncurkan empat iPhone varian 5G pada 2020. Perkiraan tersebut agak janggal mengingat Apple biasanya hanya merilis tiga iPhone.

Yang jelas, 2020 nanti, Apple bakal menghadirkan penerus iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Bersamaan dengan itu, Apple dikabarkan pula akan meluncurkan iPhone SE 2 sebagai perangkat berharga lumayan murah.

Kalau menurut Ives Apple bakal menghadirkan iPhone SE 2 dengan teknologi 5G, sepertinya tidak masuk akal. Tapi, lain soal kalau Apple memang berani bertaruh demi membuat iPhone SE 2 lebih menarik di mata para pelanggan.

{Baca juga: Terkendala Modem, Mungkinkah Apple Rilis iPhone 5G pada 2020?}

Lantaran iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max baru saja meluncur ke pasaran, terlalu dini untuk mengungkap soal rencana Apple pada tahun depan. Namun, andaikata prediksi Ives benar, Apple berarti membuat gebrakan. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0