Lengkapi Portofolio, Oppo Segera Rilis Smart TV Pertamanya

Telset.id, Jakarta – Setelah Realme, giliran Oppo yang bersiap menghadirkan smart TV terbaru di tahun ini. Kabarnya, Oppo bakal merilis smart TV buatannya tepat di perayaan 1 tahun komersialisasi 5G oleh Oppo di China.

Pabrikan asal China ini memang sudah lama dirumorkan sedang mengembangkan smart TV sendiri, terhitung sejak natal tahun lalu.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Senin (08/06/2020), kabar ini diketahui setelah munculnya sejumlah poster teaser yang tersebar di media sosial Weibo.

{Baca juga: Oppo Reno4 Pro: Desain Kaya Warna, Spesifikasi Menggoda}

Dalam teaser, Oppo menunjukkan berbagai ekosistem produk mereka, mulai dari smartphone, TWS, smartwatch, wearable, perangkat augmented reality (AR), dan smart TV ditempatkan di bagian paling terakhir.

Hingga kini, belum diketahui apa spesifikasi yang diusung oleh TV pintar dari Oppo. Bisa jadi, smart TV tersebut ditujukan untuk pasar kelas menengah ke atas, dan dirancang dengan desain serta teknologi terbaru nan mewah.

Sebelumnya, Realme telah resmi merilis smart TV terbarunya di pasar India. TV pintar tersebut hadir dalam dua pilihan ukuran layar, yakni 32 inci dan 43 inci.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Keduanya dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari USD 170 atau setara Rp 2,3 jutaan. Meski demikian, Realme menyematkan serangkaian teknologi dan fitur kekinian di dalamnya, seperti speaker Dolby, desain bezel-less, prosesor quad-core, dan lainnya.

Bahkan, Realme melengkapi TV pintar mereka dengan teknologi Chrome Boost yang terdapat di smartphone. Teknologi ini memungkinkan TV untuk menampilkan konten dengan detail, kecerahan, dan komposisi warna terbaik. (MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -