Messi Mau Hengkang dari Barcelona, Ini Beragam Reaksi Netizen

Messi Hengkang Barcelona

Telset.id, Jakarta – Rencana Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona banyak respon dari netizen. Banyak dari mereka yang bersedih, namun ada juga merespon rencana tersebut dengan meme-meme lucu. Seperti apa reaksi netizen?

Berdasarkan pantauan tim Telset.id di Twitter pada Rabu (26/08/2020), setidaknya ada lebih dari 1,8 juta tweet yang membicarakan topik mengenai pemain bola asal Argentina tersebut. Messi juga berada di peringkat pertama mengalahkan berbagai topik pembicaraan lain di lini masa Twitter.

Messi Hengkang Barcelona

Jika ditelusuri lebih lanjut, banyak yang bersedih atas kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Misalnya saja akun @Delianrsftri30 yang bersedih dan berharap semoga Messi bisa mendapatkan klub yang lebih baik dari Barcelona.

{Baca juga: ISIS Teror Piala Dunia 2018 Lewat Foto Messi dan Ronaldo}

“Terimakasih Kapten atas semua tropy yg sdh di berikan pda barça apapun kptusan yg anda ambil sya harap anda sukses kedepannya,begitu dengan barça sya harap bisa bangkit lagi #Messi,” cuit @Delianrsftri30.

Kemudian, ada juga akun @grizzlybaka yang mengatakan kalau berita soal Lionel Messi hengkang dari Barcelona membuat dirinya dan banyak orang patah hati. Mengingat Messi adalah sosok yang berpengaruh dalam membawa Barcelona mendapat banyak gelar juara.

“Hari patah hati international #Messi,” cuitnya.

Lalu ada juga akun @Rocodilla yang menilai mega bintang berusia 33 tahun tersebut benar-benar merupakan berita yang buruk.

{Baca juga: Barcelona Dibully Netizen Usai Kalah Telak dari Bayern Munchen}

“Tidak ada yang lebih buruk di dunia ini saat Messi bukan lagi Barcelona. 2020 aneh,” cuitnya.

Di tengah rasa kecewa, ada juga netizen-netizen kreatif yang memposting meme-meme tentang Lionel Messi yang akan hengkang dari Barcelona. Misalnya akun @_ijan yang memposting Mesgambar si mengenakan jersey tim asal Indonesia, Persik Kediri.

“denger2 Messi tertarik pindah ke klub persik kediri,” cuit @_ijan.

Begitu juga akun @Daregalvin13 yang memposting foto pemain bernomor punggung 10 tersebut mengenakan seragam klub motor Repsol Honda.

“Setelah meninggalkan barcelona, Messi memutuskan bergabung dengan repsol honda untuk menggantikan marquez di sisa musim ini,” cuitnya.

Sebelumnya diberitakan, Lionel Messi telah meminta jajaran direksi klub dan juga pelatih untuk hengkang dari Barcelona dengan mengaktifkan klausul di kontraknya yang mencantumkan bahwa dia bisa pergi secara cuma-cuma.

{Baca juga: Netizen Kecam Kasus Penembakan Jacob Blake oleh Polisi}

Pemain berusia 33 tahun itu mengirimkan faks ke Barcelona guna menyuarakan niatnya untuk meninggalkan klub yang telah ia bela selama 20 tahun tersebut. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Messi kemana dirinya hendak pindah. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here