Naik Ojek, Vlogger Kondang “Curhat” Soal Jalanan Jakarta

Casey Neistat

Telset.id, Jakarta – Kemacetan sudah menjadi pemandangan biasa bagi para penghuninya. Tapi bagi Vlogger kondang, Casey Neistat, kemacetan di Jakarta benar-benar “mengerikan”. YouTuber asal Amerika Serikat itu pun langsung ‘curhat’ soal kemacetan Ibu Kota.

Kesan pertama Casey saat menembus kemacetan di Jakarta pun ia bagikan lewat akun Twitter resminya. Ia dengan bercanda mengatakan sebenarnya Jakarta memiliki aturan lalu lintas atau tidak, sih.

“Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja. Apakah mereka (warga) Jakarta punya aturan lalu lintas di sini?” kicau Casey, saat memposting foto selfie dirinya sedang naik ojek online sembari membawa perlengkapan vlog-nya.

[Baca juga: Menang Banyak! Driver Ojek Online Ini Selalu Selfie dengan Penumpang Cantik]

Tak ayal, cuitan Casey pun mendapatkan berbagai respon dari para followers-nya asal Indonesia. Rata-rata respon dari para followers mengucapkan selamat datang di Jakarta, dan juga mengungkapkan rasa kagum sekaligus heran ketika ia menggunakan ojek online.

Selain memberikan selamat datang dan pujian karena mau naik ojek online, banyak juga penggemarnya yang mengungkapkan rasa kasihan pada kepada YouTuber dengan 7,9 juta subscriber itu. Namun, para warganet menuliskan komentarnya dengan nada bencana.

“Casey-an deh lo,” tulis akun @tanganbelang_id.

“The only law is survive,” balas akun @helkamajuna.

“Just one: don’t hit anything or anyone,” cuit akun @spruiked.

Wah, ada-ada saja ya kegiatan YouTuber kondang ini yang langsung bisa memancing berbagai reaksi dari warganet se-Indonesia. Selamat menikmati kemacetan Jakarta, Casey.. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here