Messi Bagikan iPhone 14 Pro Berlapis Emas untuk Tim Argentina

Telset.id, Jakarta РLionel Messi memesan secara khusus iPhone 14 Pro dengan desain Piala Dunia 2023 berlapis emas, untuk dibagikan kepada seluruh staf dan rekan timnas Argentina.

Argentina memenangkan Piala Dunia baru-baru ini untuk pertama kalinya sejak 1986. Bagi Messi, prestasi ini menabiskan dirinya sebagai pemain terbaik sepanjang masa Argentina.

Dilansir Telset dari GizmoChina, Messi memutuskan untuk merayakan kemenangan dengan beri iPhone 14 Pro berbahan emas kepada rekan setim dan juga staf timnas yang menjadi bagian dari kemenangan.

BACA JUGA:

Messi memberi rekan setim dan staf timnas sejumlah 35 smartphone iPhone 14 Pro dengan bahan emas yang dipersonalisasi sesuai dengan penerimanya.

Setiap unit iPhone 14 Pro dibuat secara khusus sesuai dengan nama orang, nomor, logo Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan logo mitra produksi iDesign Gold.

Dalam postingan Instagram iDesign Gold terlihat pendiri perusahaan berdiri dan berpose bersama Lionel Messi. Selain itu, dia mengungkapkan bahwa perangkat akan datang dalam kotak mewah dengan sertifikat keaslian yang menunjukan bahwa iPhone 14 Pro tersebut adalah produk asli dengan plakat emas 24 karat.

BACA JUGA:

iPhone 14 Pro ini dibuat dengan melepas panel belakangnya dan meletakan pelat logam mulia sebagai gantinya. Namun, tidak ada opsi memori mana yang digunakan pada perangkat, tetapi itu tidak menjadi masalah ketika Lionel Messi menghadiahkan iPhone emas,

Hadiah ini memang tidak ternilai harganya, tetapi iPhone 14 Pro 1 TB yang dibuat khusus oleh iDesign dijual dengan harga £4.000 atau Rp 73,5 juta, artinya Lionel Messi telah menghabiskan uang sebanyak £140.000 atau Rp 2,5 miliar untuk hadiah yang sangat spesial tersebut. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI