telset

Mengintip “Steve Jobs Theater”, Tempat Lahirnya iPhone X

Telset.id, Jakarta – Kurang dari 48 jam lagi Apple akan memperkenalkan iPhone edisi spesial 10 tahun, yang kabarnya akan menyandang nama iPhone X. Dalam undangan yang disebar ke media, peluncuran iPhone X akan dibuat event khusus yang digelar di “Steve Jobs Theater”.

Mengutip dari laman 9to5Mac, Steve Jobs Theater merupakan gedung baru yang berada di wilayah markas baru Apple, yakni di Apple Park, Cupertino, Amerika. Markas ini juga rencananya akan diresmikan berbarengan saat pengumuman iPhone X.

Steve Jobs Theater (9to5mac)

[Baca juga: 2 Smartphone yang Cocok Buat Anda Berbintang Virgo]

[Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 vs LG V30, Pilih Mana?]

Perusahaan teknologi rakasasa asal Amerika ini akan mengusung konsep auditorium megah untuk acara kali ini. Dari luar, para tamu undangan bisa melihat langsung ke dalam auditorium karena seluruh dinding gedung tersebut terbuat dari kaca.

Auditorium yang dapat menampung 1.000 orang tersebut dikabarkan dilengkapi dengan bermacam-macam teknologi canggih. Salah satunya ditunjukkan dengan konsep panggung berputar, karena gedung baru Apple ini memiliki arsitektur berbentuk lingkaran.

Namun hingga saat ini, masih belum bisa dipastikan seberapa megah Steve Jobs Theater, tempat akan diluncurkannya iPhone 8 atau iPhone X. Namun, jika menilik peluncuran iPhone sebelumnya, maka dapat dipastikan acara ini akan memiliki konsep elegan, namun dibalut dengan suasana yang mewah.

[Baca juga: Terkuak! Developer iOS Bocorkan Nama iPhone 8]

Selain iPhone X, rencananya pada 12 September mendatang, Apple juga akan meluncurkan dua smartphone baru pengganti iPhone 7 dan 7 Plus, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. [NC/HBS]

Source9to5Mac

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0