2 Smartphone yang Cocok Buat Anda Berbintang Virgo

Telset.id, Jakarta – Warna seringkali dikaitkan dengan keberuntungan pada setiap zodiak. Pada tahun 2017, setiap zodiak pun memiliki warna keberuntungannya. Jika Anda mempercayai hal ini, maka warna keberuntungan sebaiknya dipakai sehari-hari, atau setiap Anda akan melakukan sesuatu yang membutuhkan keberuntungan.

Lantas, apa warna keberuntungan Anda? Buat Anda yang memiliki tanggal kelahiran 24 Agustus-22 September maka Anda akan memiliki zodiak Virgo yang dipengaruhi Planet Merkuri sehingga warna biru, emas, peach, atau kuning sangat cocok bagi Anda.

Sedangkan untuk urusan karakteristik kebanyakan orang Virgo suka menganalisa, praktis dan kritis, sangat rajin, berkepala dingin, dan berpikir logis, sederhana. Lantas smartphone apa yang cocok buat Anda yang memiliki warna favorit biru ini?

Berikut 2 smartphone buat Anda yang memiliki bintang Virgo:

1. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 versi RAM 4GB
Foto: Lucky Sebastian/Telset.id

Smartphone asal Korea Selatan ini sangat sesuai dengan karakter Anda yang berbintang Virgo. Kenapa? Dengan karakter fitur yang ada didalamnya. Anda cukup membawa smartphone ini kemana saja Anda pergi, membuat catatan, presentasi atau mengabadikan sesuatu untuk kerja Anda sangat mudah dan praktis.

Yang tidak kalah penting sesuai bintang Anda Galaxy Note 8 memiliki warna ‘Deep Sea Blue’ sehingga sangat cocok dengan karakter Anda yang praktis dan kritis dan juga warna keberutungan yang sesuai dengan zodiak Anda.

2. iPhone 7 Plus

Foto: phoneArena

Sedangkan smartphone ini juga sesuai dengan Anda para Virgo. Smartphone ini memiliki karakter sederhana namun memiliki nilai yang tertandingi. Buat Anda yang menggunakannya sudah pasti mampu berpikir logis karena harga yang ditawarkan dengan fitur yang diberikan menurut kami sangat sesuai.

Apalagi iPhone 7 Plus dengan penggunaan dua kamera pada bagian belakang. Dimana satu kamera berfungsi untuk wide angle yang setara dengan lensa 28mm dan lensa 56mm yang  di sebut sebagai lensa tele. [MS/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI