7 Meme Kocak Manchester City Kalah Lawan Lyon

Telset.id, Jakarta – Manchester City kalah dari Lyon dengan skor 3-1. Kekalahan klub berjuluk Citizens ini pun membuahkan meme kocak yang berisi sindiran atas kekalahan dan kegagalan City lanjut ke babak selanjutnya di Liga Champions Eropa.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Jose Alvalade, Portugal pada Minggu (16/08/2020) waktu setempat, klub asal Inggris tersebut harus kalah melawan Lyon yang dikomandoi oleh pelatih Rudi García.

{Baca juga: Keren! Kapten Manchester City Uji Coba Teknologi 5G}

Gol pada pertandingan tadi dicetak oleh Maxwell Cornet, Moussa Dembele dari Lyon yang masing-masing mencetak satu gol dan dua gol. Sedangkan Manchester City hanya mampu mencuri satu gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne.

Kekalahan ini membuat kaget dan tidak sedikit justru gembira sehingga menghasilkan berbagai meme-meme kocak yang tersebar di internet. Bagi yang penasaran berikut ini Tim Telset.id akan memberikan 7 meme kocak Manchester City kalah lawan Lyon. Yuk disimak!

Raheem Sterling Gagal Cetak Gol

Meme pertama adalah meme mengenai kesalahan yang dilakukan oleh pemain Manchester City, Raheem Sterling yang gagal mencetak gol. Meme tersebut juga menampilkan sosok pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang nampak kesal dengan kegagal Sterling mencetak gol ke gawang Lyon.

Raheem Sterling Dibully Pemain

Meme kedua kembali menampilkan momen saat Sterling gagal mencetak gol. Dengan menambahkan sedikit emoji tampak para pemain Manchester City dan Lyon tertawa atas tendakan melenceng Sterling yang justru menjauh dari arah gawang.

Sterling Tidak Melihat Gawang

Meme ketiga adalah kembali menampilkan Sterling sebagai bintang utamanya. Kali ini meme ini memberi pesan jika Sterling tidak bisa melihat arah gawang sehingga tendangannya melenceng jauh dan tidak berhasil mencetak gol.

Pep Guardiola Kesal

Meme keempat adalah ekspresi kekesalan Pep Guardiola mengenai permainan anak asuhnya di Manchester City. Tampak pada gambar jika Guardiola sampai duduk mencabut rumput lapangan dan dikelilingi oleh emoji-emoji lucu yang berisi sindiran mengenai Pep Guardiola.

Dibully Fans Liverpool

Meme kelima adalah Manchester City yang dibully fans Liverpool. Tampak pada meme sosok pelatih Liverpool, Jürgen Klopp terlihat tersenyum di belakang rumah yang terbakar dengan logo Manchester City. Meme ini menyiratkan pesan jika Manchester City dianggap telah hancur karena kalah dari Lyon.

Manchester City Masuk Peti Mati

Meme keenam adalah Manchester City dan Pep Guardiola yang dibawa dalam peti mati oleh para pemain Lyon. Tampak para pemain Lyon semangat dan bergembira membawa tim asal Inggris tersebut pulang kampung karena gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Fans Manchester City Panik

Meme terakhir adalah ilustrasi fans Manchester City yang panik dengan kekalahan melawan Lyon. Mereka panik karena pada Liga Champions Eropa tahun ini tidak ada pertandingan leg kedua sehingga jika tim sudah kalah di pertandingan pertama maka otomatis tim seperti City gugur dari kompetisi.

Artikel meme menarik lainnya…

7 Meme Kocak Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen

Pada perempat final Liga Champions Eropa, yang digelar tadi malam, Bayern Munchen sukses merontokan Barcelona dengan skor 8-2. Kekalahan telak Barcelona ini pun sontak menghadirkan beberapa meme kocak berisi sindiran kepada Messi Cs.

Pertandingan tadi malam menghasilkan 10 gol yang dicetak oleh pemain dari kedua tim. Dari kubu Munchen, gol diciptakan oleh Thomas Muller, Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski dan Phillipe Countinho.

Sedangkan kubu Barcelona berhasil mencuri angka berkat gol bunuh diri dari David Alaba dan sepakan keras dari stiker andalan mereka, Luis Suarez. Dengan skor telak ini, Barcelona pun menjadi korban bullying dari netizen yang akhirnya memunculkan sejumlah meme kocak mengenai tim tersebut.

Bagi yang penasaran, kali ini Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 7 meme kocak kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen. Yuk disimak! {Baca artikel lengkapnya disini: 7 Meme Kocak Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen}

Bonus:

{Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak}

{Ngakak! 7 Meme Youtuber Ferdian Paleka ‘Tapi Bohong’}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0