7 Meme Kocak Kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen

Meme Barcelona

Telset.id, Jakarta – Pada perempat final Liga Champions Eropa, yang digelar tadi malam, Bayern Munchen sukses merontokan Barcelona dengan skor 8-2. Kekalahan telak Barcelona ini pun sontak menghadirkan beberapa meme kocak berisi sindiran kepada Messi Cs.

Pertandingan tadi malam menghasilkan 10 gol yang dicetak oleh pemain dari kedua tim. Dari kubu Munchen, gol diciptakan oleh Thomas Muller, Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski dan Phillipe Countinho.

{Baca juga: Barcelona Dibully Netizen Usai Kalah Telak dari Bayern Munchen}

Sedangkan kubu Barcelona berhasil mencuri angka berkat gol bunuh diri dari David Alaba dan sepakan keras dari stiker andalan mereka, Luis Suarez. Dengan skor telak ini, Barcelona pun menjadi korban bullying dari netizen yang akhirnya memunculkan sejumlah meme kocak mengenai tim tersebut.

Bagi yang penasaran, kali ini Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 7 meme kocak kekalahan Barcelona atas Bayern Munchen. Yuk disimak!

Barcelona Jadi Peti Mati

Meme pertama adalah Barcelona yang menjadi peti mati dan diangkat oleh Bayern Munchen. Meme tersebut merupakan sindiran karena klub asal Spanyol tersebut dibantai oleh Bayern dengan skor telak 8-2.

Lionel Messi Pusing

Meme kedua adalah foto yang memperlihatkan penyerang Barcelona, Lionel Messi pusing akibat kekalahan yang terjadi tadi malam. Selain itu disampingnya ada foto yang menampilkan hasil skor yang diubah sehingga Barcelona menjadi pemenang dengan skor 9-8.

Barcelona Dibantai Bayern Munchen

Meme ketiga adalah foto yang menampilkan ilustrasi pemain-pemain Bayern Munchen menendang Barcelona keluar dari mobil. Pesan dari meme tersebut nampaknya berisi sindiran jika Bayern Munchen sukses membantai Barcelona dan menendang mereka keluar dari persaingan Liga Champions Eropa.

Kaget Barcelona Dibantai Bayern Munchen

Meme keempat adalah cuplikan film animasi Ratatouille mengenai ekspresi kaget salah seorang karakternya. Pesan dari meme tersebut berisi sindiran jika kekalahan Messi Cs tadi malam mengingatkan pada kekalahan Brazil atas Jerman pada Piala Dunia 2014 lalu.

Wajah Kocak Pemain Barcelona

Meme kelima adalah ilustrasi para pemain Barcelona dengan wajah yang kocak. Tampaknya pesan dari meme ini adalah sindiran kepada para pemain Barcelona yang tidak bisa bermain dengan baik sehingga harus menerima kekalahan dengan skor yang sangat telak.

Barcelona Berduka

Meme keenam adalah Barcelona berduka dan mendapat dukungan dari tim-tim lain telah tersisih dari Liga Champions Eropa seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Barcelona Dibantai sampai Mati

Meme terakhir adalah cuplikan animasi The Simpsons yang menampilkan adegan seorang pria yang memukuli pria lain hingga meninggal dunia. Meme tersebut berisi pesan bawah Bayern Munchen sukses membantai Barcelona hingga “tewas” karena skor yang sangat telak. [NM/IF]

Artikel rekomendasi lainnya…

Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak

Timeline Twitter tiba-tiba diramaikan oleh munculnya meme kocak Raisa yang diunggah para warganet. Ternyata, meme kocak tersebut muncul setelah penyanyi Raisa Andriana meminta para followers di Twitter untuk mengedit pose fotonya agar bisa berada di Gelora Bung Karno (GBK).

Rupanya, permintaan Raisa direspon para warganet dengan brebagai cara. Ada yang benar-benar memberikan editan foto yang serius, ada pula yang malah membuat meme kocak Raisa.

“Guys, gara2 thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh ga minta tolong editin foto ini biar aku kayak lagi di GBK?,” kata Raisa, lewat akun Twitter @Raisa6690.

Tim Telset.id telah merangkum setidaknya 7 meme kocak Raisa Andriana yang diunggah para warganet Twitter. Mau tahu apa saja? Yuk simak di bawah ini! {Baca artikel lengkapnya disini: Viral! 7 Meme Kocak Raisa di Twitter Dijamin Bikin Ngakak}

Bonus:

{Ngakak! 7 Meme Youtuber Ferdian Paleka ‘Tapi Bohong’}

{15 Meme Kocak Superhero Marvel Ini Bikin Ngakak}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here