telset

Ngakak! 7 Meme Youtuber Ferdian Paleka ‘Tapi Bohong’

Telset.id Ferdian Paleka sempat menjadi trending dimana-mana, setelah membuat video prank “sembako sampah” bagi waria di Bandung. Ia pun menjadi buronan polisi, dan berhasil ditangkap beberapa hari lalu. Foto penangkapan Ferdian Paleka pun beredar, dan menjadi inspirasi bagi para netizen untuk membuat meme kocak.

Penangkapan YouTuber asal Bandung tersebut terjadi ketika ia berusaha kabur dari kejaran polisi. Ia ditangkap pada Jumat dini hari (08/05/2020) di kawasan Pelabuhan Merak, Banten.

Nah, berikut ini tim Telset.id telah merangkum 7 meme YouTuber Ferdian Paleka yang melakukan video prank “sembako sampah” kepada waria di Bandung. Yuk disimak!

{Baca juga: Ferdian Paleka Youtuber “Sembako Sampah” Ditangkap Jadi Trending}

Meme Ferdian Paleka Naik Odong-odong 

Meme Ferdian Paleka

Meme odong-odong ini menggambarkan sang YouTuber sedang naik kereta odong-odong yang biasa digunakan oleh anak-anak kecil. Postingan ini menggunakan foto penangkapan Ferdian Paleka beberapa waktu lalu, dan dikombinasikan dengan kereta odong-odong warna-warni.

Meme Ferdian Paleka di Tumpukan Sampah

Meme ini mungkin cukup ironis bagi Ferdian Paleka. Setelah membuat video prank “sembako sampah”, kini ia pun harus menerima ketika netizen membuat dirinya berada di tengah-tengah tumpukan sampah.

Meme ini menggambarkan Ferdian yang duduk termenung setelah ditangkap. Foto ini kemudian diedit, dan disisipkan di tengah-tengah foto tumpukan sampah dengan pemulung di sana.

Nampaknya, siapapun yang membuat meme ini sangat kesal dengan aksi prank Ferdian beberapa waktu lalu.

Meme Ferdian Paleka “Menyamar” jadi Sampah 

Meme Ferdian Paleka

Sama seperti meme sebelumnya, netizen juga membuat meme lain yang berkaitan dengan sampah. Wajah Ferdian di sini diedit sedemikian rupa, dan ditempel pada kantong plastik merah yang berada di tumpukan sampah.

Beragam caption soal meme ini beredar di jagat maya. Salah satunya, sebelum berhasil ditangkap polisi, Ferdian menyamar menjadi sampah selama menjadi DPO atau buronan.

Meme Ferdian Paleka Selanjutnya >>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0