Lepas dari Huawei, Gal Gadot “Jadian” dengan Asus

Telset.id, Jakarta – Pada ajang Computex 2018 di Taipei, Taiwan, Asus mengumumkan kerja sama dengan aktris Gal Gadot. Pemeran Wonder Woman tersebut resmi menjadi duta atau brand ambassador Asus untuk produk laptop dan AIO terbarunya.

Pengumuman itu dilakukan bersamaan dengan peresmian produk laptop terbaru Asus seri ZenBook dan ZenBook Pro. ZenBook Pro terbaru hadir dengan fitur ScreenPad yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan performa laptop.

Dalam kerja sama dengan Gal Gadot, Asus berharap semua orang bisa terinspirasi. Gal Gadot menyambut baik penunjukannya sebagai brand ambassador Asus. Ia mengaku senang bisa bermitra dengan merek yang mampu membuka keterbatasan kreativitas.

“Saya merasa mendapatkan apresiasi ditunjuk sebagai duta Asus. Asus Zenbook Pro terbaru dengan ScreenPad memiliki fitur kreativitas tanpa batas. Pengguna bakal mendapatkan pengalaman berbeda ketika memakai ZenBook Pro,” ujar Gal Gadot.

Corporate Vice President Asus, Eric Chen, mengatakan bahwa Gal Gadot adalah contoh model untuk semua orang di seluruh dunia. Menurutnya, Gal Gadot tetap berpegang teguh dengan diri sendiri meski kariernya secara internasional tengah menanjak.

“Seperti Gal Gadot, kami percaya bahwa semua orang bisa menuju kesuksesan masing-masing, Mereka hanya perlu teknologi yang tepat untuk bisa melepaskan limitasi kreativitas,” papar Chen seperti dilansir Notebookcheck, Selasa (5/6).

Vice President Client Computing Group Intel Corp, Chris Walker, menyebut bahwa Asus merupakan mitra lama yang berkomitmen untuk berinovasi dengan komputer. Asus memungkinkan pengguna untuk bisa lebih produktif dan kreatif.

Baca juga: Jadi Duta Huawei, Gal Gadot Malah Ketahuan Nge-Tweet Pakai iPhone

Sebelumnya, Gal Gadot merupakan duta ponsel Huawei. Namun, April 2018 lalu, ia ketahuan menggunakan iPhone saat mencuit di Twitter. Konyolnya, Gal Gadot yang menjadi duta Huawei Amerika Serikat sejak Januari 2018 itu mencuit tentang kecintaannya kepada ponsel Mate 10 Pro.

Mengetahui jadi buah bibir, Gal Gadot akhirnya memberikan klarifikasi. Melalui tim komunikasinya, Gal Gadot mengatakan bahwa Huawei P20 dan Mate 10 Pro tetap merupakan jalur hidupnya. “Saya suka Huawei P20 dan Mate 10 Pro, di mana pun dan kapan pun,” katanya. [SN/HBS]

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0