telset

Kostum Leonardo “Kura-kura Ninja” Dilelang Rp 142 Jutaan, Minat?

Telset.id, Jakarta Kostum Leonardo, seperti yang dikenakan oleh aktor Mark Case di Teenage Mutant Ninja Turtles III, menyimpan nostalgia. Meski kostum kura-kura ninja itu tampak jelek, tapi nyatanya kostum tersebut bakal dilelang.

Kostum yang dilengkapi dengan kacamata kain dengan warna pudar itu akan dilelang mulai dari USD 10.000 atau Rp 142 jutaan, bahkan bisa mencapai USD 15.000 atau Rp 200 jutaan.

“Kostum sudah mengalami kerusakan substansial di unsur-unsur lateks busa sehingga membutuhkan restorasi,” demikian penjelasan dalam dokumen lelang, seperti dikutip Telset.id dari CNET, Selasa (01/10/2019).

{Baca juga: Hati-hati! Bawa Ponsel Sambil ‘BAB’ Bisa Kena Penyakit Ini}

Tawaran awal untuk kostum itu adalah USD 5.000 atau sekitar Rp 70 juta. Namun demikian, Prop Store selaku balai lelang berharap, kostum tersebut bisa terjual dengan harga USD 10.000 hingga USD 15.000.

Sebelumnya, topeng Donatello dari film Teenage Mutant Ninja Turtles III laku terjual USD 1.700 atau lebih kurang Rp 24 juta pada 2018 lalu. Prop Store pun yakin kostum lengkap Leonardo bakal berharga tinggi.

{Baca juga: Tips Hemat Waktu ala Bill Gates: Gadoin Serbuk Jeruk}

Kostum Leonardo mempunyai tinggi enam kaki sehingga sangat muat untuk dipakai manusia.  Kalau punya uang, Anda bisa membeli dan menggunakannya sebagai kostum, terutama saat ada perayaan Halloween.

Pelelangan kostum lengkap Leonardo dibuka pada 1 Oktober 2019 waktu setempat. Bagi yang berminat, bisa bukan laman resmi Prop Store untuk melihat detail kostum serta informasi pelelangan. (SN/FHP)

Sumber: CNET

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0