telset

Minecraft Earth Rilis di Banyak Negara pada Oktober 2019  

Telset.id, Jakarta  – Setelah uji coba beta tertutup yang berlangsung secara singkat, Microsoft kabarnya membawa game Minecraft Earth seri terbaru ke lebih banyak pemain pada Oktober 2019.

Namun, game itu baru tersedia untuk pengguna seluler di negara tertentu. Minecraft Earth versi lengkap serta ketersediaan di seluruh dunia kemungkinan besar masih harus menunggu lebih lama.

{Baca juga: Minecraft Earth Versi Beta Hadir di iOS dan Android}

Seperti dilansir Phone Arena, Twitter Minecraft Earth menyebutkan bahwa game tersebut diluncurkan dalam “akses awal” ke negara-negara tertentu di seluruh dunia pada bulan ini.

Meskipun game itu adalah versi yang lebih maju daripada “beta tertutup” yang dapat dimainkan oleh beberapa pengguna Android dan iOS sejak Agustus 2019, itu bukanlah versi final.

Minecraft Earth adalah game AR atau augmented reality buatan Microsoft dan merupakan perpanjangan dari game Minecraft. Pemain harus menggunakan fitur AR untuk berburu monster.

Di Minecraft Earth, pemain bisa pula melewati tantangan lain. Microsoft mengklaim bahwa game tersebut memiliki gameplay lebih variatif dan menghadirkan kualitas grafis lebih baik.

{Baca juga: Microsoft Hadirkan Alat Khusus untuk Mudahkan Main Minecraft}

Sayang, belum disebutkan negara-negara mana saja yang mendapat akses awal Minecraft Earth. Belum pula ada informasi apakah pemain Android dan iOS akan dapat mencoba atau tidak. [BA/HBS

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0