NGEHITS

Kim Kardashian “Ubah” Earbuds Nirkabel Jadi Aksesoris Fashion

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Kim Kardashian mencoba “mengubah” earbuds nirkabel menjadi aksesoris fashion. Ia bekerja sama dengan perusahaan Beats.

Kim Kardashian dan Beats menghadirkan earbuds nirkabel dengan nuansa jauh lebih halus daripada jajaran produk asli serta punya tiga pilihan warna.

November 2021 lalu, Beats Fit Pro ditahbiskan sebagai sepasang earbuds nirkabel nan sempurna. Warnanya melipyuti hitam, putih, abu-abu, ungu.

Hampir 10 bulan kemudian, Beats bermitra dengan Kardashian menghadirkan tiga warna Beats Fit Pro terbaru dengan nuansa yang jauh lebih halus.

BACA JUGA:

Dikutip Telset dari Gizmodo, Selasa (9/8/2022), earbuds nirkabel itu dirancang agar lebih menyatu dengan warna kulit, pakaian, dan estetika pengguna.

Percaya atau tidak, ada saatnya pengguna earbuds tidak terlalu peduli dengan warna. Hitam adalah satu-satunya pilihan yang tersedia bagi konsumen.

Semua berubah ketika iPod tiba, membawa serta sepasang earbuds warna putih yang serasi dan dengan cepat menjadi simbol status si pengguna.

Sekarang, earbuds nirkabel dirancang untuk dipakai sepanjang hari, mulai berolahraga sampai bekerja. Warnanya pun mulai muncul beraneka ragam.

Pengguna mengekspresikan gaya masing-masing, termasuk opsi dari Razer yang secara ekstrem berani untuk menempatkan lampu LED di telinga.

Kardashian tidak asing dengan produk Beats. Akhir tahun lalu, ia terlihat mengenakan Beats Fit Pro opsi lilac. Sekarang, ia secara resmi terikat di Beats.

Mereka bersama-sama merancang tiga pilihan warna baru untuk earbuds nirkabel Beats Fit Pro. Warna yang tersedia Moon, Dune, dan Earth Bulan.

Warna-warna itu digambarkan sebagai “warna netral” dan “warna serbaguna ” yang dirancang sebagai aksesori untuk mengekspresikan identitas.

BACA JUGA:

Terkait perangkat keras yang digunakan dan fungsi earbuds nirkabel rancangan Kardashian dan Beats, tidak berubah sejak Beats Fit Pro tahun lalu.

Earbuds nirkabel itu tersedia viasitus Apple seharga USD 200 dan toko fisik Apple, serta pengecer lain Apple seperti Amazon dalam jumlah terbatas. [SN/HBS]

 

Leave a Comment