Keren, Tas Ini Dilengkapi Pemindai Sidik Jari

Telset.id, Jakarta – Fitur pemindai sidik jari di smartphone sudah biasa. Perusahaan tas ransel memiliki ide baru untuk meningkatkan keamanan barang penggunannya selama perjalanan dengan menggunakan pemindai sidik jari, layaknya di smartphone.

Mereka menambahkan pemindai sidik jari pada tas ransel. Agazzi, startup yang akan memproduksi tas ini sedang mengkampanyekan proyek mereka di Kickstarter.

Fingerprint scanner yang dipasang pada tas punggung ini memungkinkan hanya penggunanya yang dapat membuka resleting tas.

Selain itu, tas berteknologi tinggi ini juga dilengkapi lampu merah yang dapat dinyalakan ketika Anda sedang bersepeda dan juga lampu putih yang akan memudahkan ketika anda sedang mencari barang di dalamnya.

{Baca juga: Canggih! Ilmuwan Berhasil Ciptakan Baterai dari Kertas}

Tim yang berada di balik proyek pembuatan tas ini mengatakan tas ini sudah sekitar 95 persen rampung. Rencananya, tas ini akan mulai dapat dikirim pada Oktober, tahun ini kepada para pendukung Kickstarter.

Harga tas ini berkisar  £ 189 atau sekitar Rp 3,5 juta. Tas ini memiliki berat 1,45kg dan memiliki kapasitas 23 liter dan memiliki desain yang keren.

Untuk dapat menyalakan lampu dan memfungsikan fitur ini pemindai, Anda harus menyediakan powerbank. Selain itu, tas ini juga memiliki strip reflektif yang membantu pengguna ketika sedang bersepeda dalam kegelapan.

{Baca juga: Keren! Casing Smartphone Ini Bisa Jadi Drone}

Jadi, menurut Anda, apakah kita benar-benar membutuhkan tas yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari? Mungkin tidak, tapi tetap saja itu ide yang keren. [BA/HBS]

Sumber: Metro.co.u

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here