Baru Sebulan, Xiaomi Redmi Note 7 Terjual Sejuta Unit

Redmi Pro 2

Telset.id, Jakarta Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro mulai dijual di India pada 13 Maret 2019 lalu. Dalam sebulan, Xiaomi mengklaim bahwa dua ponsel tersebut sudah laku terjual lebih dari satu juta unit.

Klaim penjualan kedua ponsel ini melampaui satu juta unit di India hanya dalam sebulan diucapkan oleh Raghu Reddy, pimpinan divisi penjualan Xiaomi India, seperti dilansir Android Central.

“Dengan kerendahan hati, kami senang melihat kecintaan Mi Fans terhadap seri tersebut. Ponsel itu memang sudah menjadi kelas tersendiri di segmennya,” katanya, seperti dikutip Telset.id, Kamis (11/4/2019).

{Baca juga: Review Redmi Note 7: Ketahanan Bodi dan Baterai Jempolan}

Reddy menyatakan, capaian penjualan kedua ponsel ini menginspirasi Xiaomi untuk terus menambah persediaan serta membantu Mi Fans kami agar bisa lebih mudah dalam mendapatkannya.

Ponsel ini memang diperkirakan menjadi ponsel populer. Maret 2019 lalu, Xiaomi sempat merilis ponsel tersebut di India lewat program flash sale. Menurut Xiaomi, program tersebut berakhir dengan sukses besar.

Sebanyak 200 ribu unit terjual hanya dalam hitungan menit. Padahal, ponsel ini untuk pasar India berbeda dengan di China. Untuk varian di India, punya kamera belakang ganda 12MP dan 2 MP.

{Baca juga: 5 Fakta Redmi Note 7, Nomor 4 Paling “Greget”}

Harga terendahnya 9.999 Rupee atau sekira Rp 2 juta untuk varian 3/32GB. Sementara varian 4/64GB, dijual dengan harga 11.999 Rupee atau lebih kurang Rp 2,4 juta. Warnanya pun hanya Onyx Black, Sapphire Blue, dan Ruby Red. [SN/HBS]

Sumber: Android Central

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here