Selain Mobil, Kini Elon Musk Jualan Flamethrower!

Telset.id, Jakarta – Siapa sih yang tak kenal dengan Elon Musk? Ya, CEO dari Tesla, SpaceX, dan The Boring Company ini merupakan salah satu pemimpin perusahaan teknologi yang ‘nyentrik’ dan sering kali menjual barang-barang ‘nyeleneh’ yang tak jarang membuat masyarakat dunia geleng-geleng kepala.

Salah satu contohnya adalah pada akhir tahun lalu, dia menjanjikan akan menjual sebuah flamethrower (red : senjata pelontar api) yang dibuat oleh The Boring Company. Dan nampaknya, sebentar lagi pria yang dijuluki Iron Man tersebut segera menjual senjata tersebut.

[Baca Juga : Elon Musk Tak Sengaja Sebar Nomor Telepon di Twitter]

Hal ini terkuak setelah seorang pengguna Twitter bernama Griddy McGridfinFace, menemukan sebuah laman mengenai senjata tersebut. Di dalam situs tersebut terpampang sebuah gambar dan tombol untuk pre-order flamethrower tersebut.

“Berita ini bocor beberapa hari yang lalu, namun mereka merubah passwordnya,” tulis Griddy.

Nampaknya, Griddy berhasil menemukan laman penjualan dari produk tersebut, yakni boringcompany.com/flamethrower. Dan beruntungnya, dia berhasil menebak password yang diberikan oleh The Boring Company, yakni flamethrower. Namun sayang, password tersebut kini sudah diubah, seperti lapor The Verge.

[Baca Juga : Elon Musk Raup Rp 4 Miliar Hanya dari Jualan Topi]

Untuk mendapatkan produk tersebut, para calon pembeli nampaknya harus merogoh kocek sebesar USD 600 atau sekitar Rp . Namun masih belum diketahui kapan tepatnya Musk akan menjual secara resmi perangkat yang nampaknya cukup berbahaya ini.

Sekedar informasi, Musk telah menjanjikan akan menjual flamethrower tersebut jika salah satu produk yang dijual pada akhir tahun lalu, yakni topi The Boring Company terjual lebih dari 50 ribu buah. Namun diluar prediksi, para masyarakat dunia sangat antusias untuk mendapatkan flamethrower tersebut, dan 50 ribu topi berhasil dijual oleh Musk. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here