Kanye West Mau Ganti TikTok dengan “Jesus Tok”

Kanye West Jesus Tok

Telset.id, Jakarta  – Rapper kontroversial dan kandidat presiden Kanye West menemukan cara tepat untuk menjadikan TikTok bukan tempat pembuangan dosa, tetapi menjadikannya aplikasi video versi Kristiani yang ramah anak.

“Sebuah visi baru saja datang. Namanya Jesus Tok,” cuit rapper berusia 43 tahun itu. Ia mengaku terinspirasi setelah menonton TikTok dengan putrinya dan diganggu oleh banyak konten. Namun demikian, ia menyukai teknologi.

{Baca juga: Bertemu Trump, Kanye West Minta Apple Bikin Pesawat Hidrogen}

Memang, TikTok mendapatkan kecaman dari para kritikus karena menyajikan video mesum, termasuk memuji-muji Nazi. West pun akan berkolaborasi dengan TikTok untuk membuat versi religius yang aman bagi anak-anak.

Akan tetapi, seperti dikutip Telset.id dari New York Post, Rabu (19/8/2020), netizen mencela sikap “sok religius” sang rapper. Menurut mereka, lagu-lagu West banyak yang tidak bermanfaat dengan menampilan lirik berbahasa tak sopan.

Seorang kritikus mengutip lagu berjudul “I Love it”, yang menampilkan lirik “Saya sakit sialan, saya suka bercinta dengan cepat, saya suka p***s saya disedot”. Ada pula pihak yang meminta sang rapper untuk stop pakai narkoba.

Jika West memutuskan untuk memberikan TikTok “intervensi ilahi”, mungkin mencerminkan hidupnya akhir-akhir ini. Istrinya, Kim Kardashian (39), baru-baru ini membagikan foto keluarga dalam acara Kebaktian Gereja Minggu.

{Baca juga: Trump Perintahkan ByteDance Jual Semua Aset TikTok di AS}

Sebelumnya, pada Juli 2020 lalu Kanye West sempat membuat heboh setelah dia mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon presiden dalam Pilpres Amerika Serikat 2020.

“Kita harus sadar akan janji Amerika percaya kepada Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan. Saya akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat! #2020VISION,” kicau Kanye West di akun Twitter-nya saat itu.

Menariknya, dia pernah coba menggugat cerai istrinya Kim Kardashian, yang juga artis kondang, sambil menuduh ibunya, Kris Jenner, terlibat dalam kampanye “supremasi kulit putih”.

Keputusannya mencalonkan diri jadi presiden AS ini cukup mendapat beragam respons dari warganet dan juga para penggemar dan hatters-nya. Salah satu orang yang memberikan komentar adalah Elon Musk.

Lewat akun Twitter-nya, bos Tesla itu mengatakan dirinya sangat mendukung niat Kanye West mencalonkan diri sebagai kandidat orang nomor satu di AS.

“Anda mendapat dukunganku sepenuhnya,” cuit Musk, memberikan dukungannya kepada pelantun lagu “Famous” itu.

{Baca juga: Punya Mobil Tesla, Kanye West Kegirangan}

Kanye West sendiri dikenal sebagai rapper kondang dan pengusaha sukses yang “tajir melintir”. Menurut laporan yang dirilis Forbes per April 2020, kekayaannya sudah meneyentuh angka USD 1,3 miliar atau setara Rp 20,1 triliun.

Meski tingkahnya sering dianggap kontroversoal, namun ia tergolong penyanyi papan atas karena album musiknya kerap jadi hits dipasaran. Selain dikenal sebagai penyanyi, West juga dikenal sebagai penguasaha sukses.

Suami dari artis seksi Kim Kardashian ini mendulang banyak dollar lewat usahanya “berjualan sepatu” dengan merek Yeezy. Sepatu yang diproduksi, dipasarkan, dan didistribusikan oleh Adidas sanat laris dipasaran. [HBS]

SOURCENew York Post
Previous articleAsteroid QG 2020 Seukuran SUV Mendekat ke Bumi, Waspada!
Next articleMicrosoft Ucapkan Selamat Tinggal pada Internet Explorer

1 COMMENT

  1. Halloo Guuys, sudah mulai beraktifitas atau masih #Di Rumah Aja. Masih bingung di masa pandemii gini ? Masih bingung mau ngapain….?
    Yuuk Gabung bersama dalam keseruan kami di https://www.wama88.link/ nikmati keseruan kamu, dengan mendapatkan promo promo yang terbaik.
    Salah provider yang terbaik dan tepercaya, didukung oleh tenaga ahli terbaik dibidangnya dan didukung pula dengan teknologi terbaru agar tetap dapat menyediakan layanan terbaik.
    Wama88 didukung pula dengan layanan Customer Service terbaik 24 jam perhari, 7 hari dalam seminggu (24/7). Hal tersebut dilakukan agar semua pelanggan setia wama88 dapat terlayani dengan baik dan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here