Jam Pokemon Ini Dibanderol Rp 3,4 Miliar, Apa Istimewanya?

Telset.id, Jakarta – Semua tahu penggemar Pokemon merupakan penggemar yang cukup fanatik. Kebanyakan para fans game ini memiliki banyak pernak-pernik mengenai Pokemon. Melihat potensi tersebut, sebuah perusahaan jam tangan mewah Romain Jerome meluncurkan sebuah jam ekslusif dengan motif Pokemon.

Tak tanggung-tanggung, mereka membanderoll jam mereka seharga USD 258 ribu, atau setara dengan Rp 3,4 miliar. Namun apakah pembuatan jam tangan ini menggunakan teknologi yang sangat mahal? Ternyata tidak, karena jam ini dibuat seutuhnya dengan tangan alias handmade.

“Seluruhnya kami buat menggunakan tangan, dan butuh waktu ratusan jam untuk mewarnai seluruh monster Pokemon satu per satu,” ungkap Romain Jerome, seperti dikutip dari laman Androidguys.

Dalam jam tangan ini terdapat beberapa karakter Pokemon yang paling terkenal, seperti Pikachu, Charrizard, dan beberapa pokemon lainnya. Gambar Pokemon ini terlihat sangat indah dan memiliki karakter yang kuat.

Hal lain yang membuat jam tangan ini sangat mahal adalah lapisan kaca yang digunakan untuk jam ini menggunakan kaca safir. Sedangkan rangkanya terbuat dari bahan besi yang kokoh namun tetap ringan.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Romain Jerome membuat jam bertemakan Pokemon. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah membuat jam untuk ulang tahun Pokemon yang ke-20 dengan harga US$ 20 ribu atau setara Rp 266 juta. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here