Sony Segera Luncurkan 2 Model Xperia Tahun Ini

Sony Xperia XZ Premium

Telset.id, Jakarta – Persaingan pasar ponsel pintar premium nampaknya akan segera kembali memanas. Pasalnya baru-baru ini Sony dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone premium mereka pada 2017 ini.

Menurut sumber dari blog Sony Xperia, Sony dikabarkan telah menyelesaikan peta jalan produk mereka untuk 2017. Dalam peta jalan produk tersebut, diketahui bahwa Sony akan meluncurkan dua ponsel sekaligus.

Namun dalam peta jalan produk tersebut, Sony dikabarkan tidak merilis adanya ponsel kelas mid-end. Mereka hanya akan menjual produk Flagship mereka yang berada di jajaran Xperia XZ Premium atau XZs.

Akan tetapi, pihak Sony hingga saat ini masih enggan untuk membeberkan lebih lanjut mengenai kedua produk tersebut. Mereka mengunci rapat-rapat rahasia dari keuda ponsel pintar premium mereka.

Mereka sendiri dikabarkan akan memperkenalkan kedua ponsel ini pada ajang IFA 2017 yang akan digelar di Berlin September mendatang. Seperti dikutip dari laman Ubergizmo, hal ini mencuat dikarenakan sebelumnya Sony kerap menggunakan ajang ini untuk memperkenalkan beberapa model ponsel mereka.

Di sisi lain, Sony tidak ingin memberi komentar mengenai alasan mereka tidak ingin bermain di kategori mid-end lagi. Namun banyak yang berpendapat bahwa persaingan keras di dunia ponsel mid-end membuat mereka akan hanya bermain di pasar premium kedepannya. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here