Ini 5 Ponsel dengan Bentuk Paling ‘Nyeleneh’

Telset.id, Jakarta – Kemajuan teknologi smartphone yang sangat pesat ternyata tidak diikuti perkembangan bentuknya. Kalau Anda perhatikan, bentuk smartphone dalam 10 tahun terakhir hampir mirip, bahkan ada beberapa yang bisa dibilang kembar identik. Kenyataan ini berbeda dengan era tahun 90-an hingga awal 2000-an, dimana saat itu kita masih bisa melihat bentuk-bentuk ponsel yang beragam, bahkan ada yang ‘nyeleneh’.

Banyak yang mengatakan bahwa bentuk smartphone modern sangat membosankan. Tak bisa disalahkan, karena memang jika dilihat dari sisi desainnya, smartphone modern yang ada di pasaran saat ini memiliki bentuk yang sama. Paling jauh, yang berbeda hanya ukurannya saja.

Hal ini tentunya sangat berbanding terbalik jika kita melihat perkembangan ponsel pada akhir tahun 90-an hingga awal tahun 2000, yang memiliki bentuk yang berbeda-beda. Bahkan diantaranya ada yang berbentuk sangat nyeleneh.

Nah, dalam tulisan kali ini, Tim Telset.id akan membahas soal 5 ponsel yang memiliki bentuk paling ‘nyeleneh’, yang dirangkum dari laman Wonderlist berikut ini:

1. Nokia 7280 (2004)

Nokia yang pada saat itu menjadi raja ponsel di seluruh dunia memiliki banyak ponsel dengan bentuk yang nyeleneh. Salah satunya adalah Nokia 7280, yang mereka luncurkan pada 2004 silam.

Memiliki bentuk seperti lipstik, ponsel ini memang ditujukan bagi kaum hawa yang ingin memiliki ponsel yang elegan dan nyaman digenggam. Namun sayang, dikarenakan bentuknya yang begitu unik, ponsel ini malah mendapat banyak kritikan dari orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here