Pengguna IndiHome ‘Ngamuk’ Tidak Bisa Akses Aplikasi Zoom

IndiHome Zoom

Telset.id, Jakarta – Pengguna IndiHome mengeluh dan kesal di Twitter karena tidak bisa mengakses aplikasi Zoom. Dampaknya kegiatan bekerja dan belajar online mereka jadi terganggu.

Keluhan pengguna Zoom dilontarkan pengguna sejak Selasa pagi (13/10/2020). Mayoritas pengguna melaporkan keluhan mereka melalui Twitter. Misalnya saja akun @azizazoo yang kerepotan ketika ingin bekerja karena Zoom tidak bisa diakses.

“Gak pernah ngeluh soal indihome krn biasanya baik2 aja. Tp hari ini indihome gak bisa buka zoom, heboh kita pak,” cuit @azizazoo.

Selanjutnya ada juga akun @curiousgujira yang merasa terganggu akibat tidak bisa melakukan pertemuan pagi secara virtual melalui Zoom karena masalah ini.

{Baca juga: Internet IndiHome Mati, Netizen “Ngomel-ngomel” di Twitter}

“mas @IndiHome coba dijelaskan kenapa kami tidak bisa masuk zoom meeting pagi ini,” cuit @curiousgujira.

Lalu ada juga akun @Carentsoryriaa yang mengaku tidak bisa kuliah online karena Zoom tidak bisa diakses.

“ga bisa kuliah gr2 zoom gk bisa dibuka pake @IndiHome,” cuitnya.

Keluhan bercampur emosi juga dilontarkan oleh akun @saidyaharief. Akun tersebut mengaku tidak bisa kuliah online karena jaringan IndiHome tidak bisa mengakses Zoom.

“INDIHOME INI AKHLAKNYA ILANG PASTI,bisa bisanya pas mau kuliah malah gabisa di pake zoom,” cuit @saidyaharief.

Terakhir ada juga akun @dandygifarhan_ yang sudah melakukan berbagai cara supaya bisa mengakses Zoom melalui IndiHome.

@IndiHome MANTEP BRO, what a coincidence, gabisa akses zoom pas bener2 jam kuliah. SAYA SUDAH FLUSH DNS, GANTI DNS SERVER, MATIIN ANTI VIRUS, DLL. SAYA KIRA KOMPUTER SAYA YANG BERMASALAH. ternyata… @IndiHome,” cuit @dandygifarhan_.

Kasus keluhan pengguna IndiHome di Twitter memang sering terjadi. Sebelumnya pada Agustus 2020 lalu netizen kesal karena layanan internet IndiHome mati dan tidak berfungsi dengan baik.

Puluhan ribu kicauan diunggah warganet yang kesal. Mayoritas dari mereka mengeluh tidak bisa melanjutkan kegiatan yang membutuhkan internet, seperti belajar online, bekerja, dan lainnya.

{Baca juga: Internet IndiHome Mati, Netizen Mencak-mencak di Twitter}

Berdasarkan pantauan tim Telset.id pada Kamis (13/08/2020), topik IndiHome berada di urutan teratas dan populer di Indonesia. Total, lebih dari 33 ribu tweet diunggah oleh para netizen Indonesia. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here