Artis Serial Musikal Glee, Naya Rivera Meninggal Dunia

Naya Rivera Meninggal Dunia

Telset.id, Jakarta – Artis serial drama komedi musikal Glee, Naya Rivera meninggal dunia. Ia meregang nyawa setelah sempat dikabarkan hilang dalam beberapa hari. Kepergian Naya pun menimbulkan rasa duka mendalam bagi para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id di situs Trends24, topik Naya Rivera meninggal dunia menduduki peringat pertama dengan lebih dari 1,9 juta tweet.

Beragam ucapan belasungkawa diunggah para penggemar di Twitter. Akun @niaaarad misalnya, yang mengenang lagu-lagu favorit di serial Glee.

“RIP Naya Rivera. Lagu2 Glee yg gue suka mostly Santana yg nyanyi. Valerie, River Deep Mountain High & Mine my forever fav songs,” cuit @niaaarad.

{Baca juga: Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob Meninggal, Netizen Berduka}

Akun @ghinaaslbl juga sangat kehilangan atas kepergian Naya. Sebagai penggemar serial musik Glee, dirinya sangat menyukai tokoh Santana Lopez yang diperankan oleh Naya.

“Istirahat Dengan Damai Naya Rivera. Dia adalah karakter favorit saya di Glee, sekarang dia pergi, saya tidak percaya,” cuit @ghinaaslbl.

Akun @namelessru pun turut mengutarakan rasa sedih atas kepergian penyanyi berusia 33 tahun tersebut.

“kemarin baru aja nonton videonya kak nessie yg bahas Glee, dan………..sejujurnya, saya belum pernah melihat Glee sebelumnya, tapi saya minta maaf: ‘( beristirahatlah dengan tenang, Naya,” cuitnya.

 

{Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Sobat Ambyar Berduka}

Penyebab Naya Rivera Meninggal Dunia

Pemain serial Glee Naya Rivera meninggal dunia di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Senin (13/07/2020) waktu setempat. Artis yang berperan sebagai Santana Lopez itu meninggal dunia setelah 5 hari menghilang.

Polisi menduga, Naya meninggal akibat tenggelam. Alasannya, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Naya sebelumnya memang sedang menyewa perahu di Danau Piru pada Rabu (08/07/2020).

Berdasarkan informasi dari polisi, Naya bersama sang anak, Josey Hollis Dorsey, menyewa perahu untuk menyusuri danau. Selang tiga jam kemudian, Josey ditemukan seorang diri dengan mengenakan jaket pelampung di perahu.

{Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Duka Netizen Melepas sang Idola}

Polisi pun melakukan pencarian terhadap Naya Rivera. Setelah beberapa hari melakukan pencarian, polisi pun menemukan mayat di danau yang diduga kuat adalah Naya Rivera.

Artis Glee Berduka 

Kepergian Naya bertepatan dengan kematian artis Glee lainnya, yakni Cory Monteith yang meninggal dunia 13 Juli 2013 lalu. Wafatnya Naya pun menambah kesedihan artis Glee lainnya.

Para artis pun bergandengan tangan di Danau Piru. Kejadian ini diabadikan dan disiarkan oleh Stasiun Televisi ABC7, dan diposting oleh akun @TimJoeJimSteve hari ini (14/07/2020).

Dalam cuitannya, para artis Glee bergandengan tangan karena sedang menunggu informasi dari kepolisian mengenai nasib teman mereka. Foto diambil satu jam sebelum akhirnya polisi menyatakan Naya Rivera meninggal dunia.

{Baca juga: Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Netizen Berduka}

“Para pemeran Glee dengan keluarga Naya Rivera. Saya berharap mereka dapat menemukannya. Ini semua benar-benar memilukan. #nayariviera,” cuit @TimJoeJimSteve. 

Foto tersebut viral di Twitter. Hingga kini, foto itu mendapat 13,7 ribu retweet, 68 ribu likes, dan 12,2 ribu komentar. Mayoritas komentar netizen berisi ucapan belasungkawa atas kejadian nahas itu.

Artis Glee Ketiga yang Meninggal 

Naya Rivera menambah daftar artis Glee yang meninggal dunia. Sebelumnya, Cory Monteith yang berperan sebagai Finn Hudson, meninggal dunia pada 13 Juli 2013 di usia 31 tahun.

Berdasarkan penyelidikan polisi, Cory meninggal akibat menenggak minuman alkohol bercampur heroin. Mayat Cory ditemukan polisi di Hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada.

{Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Warganet Ucapkan Belasungkawa}

Lalu, Mark Salling yang meninggal dunia tanggal 30 Januari 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat. Mark yang berperan sebagai Noah Puckerman, meninggal dunia akibat bunuh diri dan diduga depresi akibat dituduh terlibat dalam kasus pornografi anak. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here