Gatal, Pria di China Masukkan Kabel Charger ke Kemaluan

Telset.id, Jakarta – Seorang pria pensiunan di China berusia 60-an tahun melakukan hal nekat. Gara-gara gatal, ia memasukkan kabel charger ponsel ke kemaluannya.

Tak tanggung-tanggung, kabel yang ia masukkan ke alat vital sepanjang tiga kaki atau sekitar hampir satu meter. Akibatnya, korban mengalami pendarahan.

Menurut Daily Mail, pensiunan itu awalnya merasakan gatal di bagian uretra. Usut punya usut, ia sedang menderita radang prostat. Peristiwa berlangsung pada akhir Maret 2018.

Tak tahan dengan gatal yang cukup menyiksa, ia tanpa pikir panjang mengambil kabel charger ponsel yang ada di dekatnya. Ia bermaksud menggunakannya untuk menggaruk.

Nahas, kabel tersebut tiba-tiba tersangkut di kantung kemih. Ia sontak meronta kesakitan. Kemaluannya tampak berdarah.

Sadar tengah mengalami marabahaya, ia bergegas ke Rumah Sakit Dalian yang terletak tak begitu jauh dari kediamannya. Ia meminta kepada dokter untuk mengeluarkan kabel tersebut.

Tak ingin korban kian merasa tersiksa, dokter langsung mengambil tindakan. Secara cekatan, ia berhasil mengeluarkan kabel itu dengan bantuan sinar laser.

Baca juga: Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Dilelang Rp 684 Juta

“Simpul kabel semakin ketat ketika pasien mencoba menariknya keluar. Korban justru mengalami pendarahan di bagian kantung kemih,” kata dr Gao Zhanfeng, ahli urologi Rumah Sakit Dalian. [SN/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here