Ferdian Paleka Youtuber “Sembako Sampah” Ditangkap Jadi Trending

Ferdian Paleka ditangkap

Telset.id, Jakarta – Kabar Ferdian Paleka ditangkap polisi menjadi trending topic di media sosial pada Jumat dini hari (08/05/2020). Penangkapan tersebut disambut gembira netizen dalam bentuk tweet, video, gambar yang lucu.

Berdasarkan pantuan Telset.id dari Trends24.in pada Jumat (08/05/2020) tagar #FerdianPaleka berada di urutan pertama topik perbincangan netizen. Topik mengenai youtuber tersebut mengalahkan topik-topik lain yang juga ramai dibicarakan netizen.

Tagar Youtuber #FerdianPaleka

Bila ditelusuri lebih lanjut, tagar #FerdianPaleka berisi tweet, video ataupun gambar yang lucu mengenai penangkapan tersebut. Misalnya saja akun @NRahadianti_ yang merasa gembira dan tenang karena Ferdian ditangkap.

“Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak pagi ini #ferdianpaleka,” cuit @NRahadianti_

Kemudian ada juga dari akun @BamsBulaksumur. Akun tersebut  memposting video amatir mengenai penangkapan Youtuber kontroversial tersebut.

Dalam video tersebut Ferdian tampak digoda oleh oknum polisi yang menyatakan bahwa dirinya akan bebas. Namun ternyata ucapan tersebut hanya prank atau bercanda belaka.

{Baca juga: Reaksi Kocak Netizen Tebak Arti Nama Unik Anak Elon Musk}

“Enak toh rasanya ngeprank #ferdianpaleka,” katanya.

Video Ferdian Paleka ditangkap juga diposting oleh akun @makbekti. Video tersebut menunjukan detik-detik penangkapan Ferdian oleh polisi yang diduga terjadi di Merak, Banten. Lagi-lagi netizen ini sepertinya tampak gembira dengan penangkapan tersebut.

“Kasian sih tapi boong #ferdianpaleka,” cuit @makbekti.

Tidak hanya tweet dan video, terdapat postingan gambar lucu terkait youtuber tersebut. Misalnya akun @IhsanSifa yang memposting gambar Ferdian ditangkap lengkap dengan tulisan “Wasted” sehingga mirip dengan game Grand Theft Auto.

“Wasted#ferdianpaleka,” cuit @IhsanSifa.

Kemudian ada juga akun @mendingudah yang memposting foto Ferdian bersama dengan salah satu tokoh di animasi Upin dan Ipin yakni Jarjit Singh. Tokoh Jarjit Singh diibaratkan sangat berperan dalam penangkapan Ferdian.

Terimakasih sersan Jarjit#ferdianpaleka,” cuitnya. 

{Baca juga: Kocak! Netizen Main Plesetan Kata Lewat Tagar #Sawityowit}

Perlu diketahui jika Ferdian Paleka adalah youtuber yang menjadi buronan polisi sejak beberapa hari terakhir karena membuat prank dengan membagikan paket sembako palsu kepada waria. [NM/HBS]

SOURCETrends24.in
Previous articleHuawei Y8s Resmi Meluncur dengan Kirin 710 & Dual Kamera Selfie
Next articleBlack Shark 3 Dibanderol Rp 10 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here