Black Shark 3 Dibanderol Rp 10 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan

harga black shark 3

Telset.id, Jakarta – Setelah secara resmi diluncurkan di Indonesia, konsumen kini sudah bisa melakukan pemesanan ponsel gaming terbaru Black Shark. Harga Black Shark 3 dibanderol senilai Rp 10.999.000.

Harga Black Shark 3 tersebut berlaku untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128GB. Pre-order digelar di situs resmi Blibli mulai tanggal 8 Mei dan pengirimannya akan dilangsungkan pada tanggal 22 Mei 2020.

Selama masa pre-order, konsumen akan bisa menikmati beberapa promo yaitu bonus langsung berupa aksesoris. Di antaranya, Black Shark Fun Cooler Pro, Black Shark Bluetooth Earphone 2 serta GamePad 3 Black Shark.

{Baca Juga: Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro: Sangar Berkat Snapdragon 865}

Berbicara mengenai spesifikasi, Black Shark 3 memiliki layar AMOLED beresolusi FHD+ dengan bentang seluas 6,67 inci. Layar ponsel gaming ini sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Meski belum mengadopsi refresh rate 120Hz, Black Shark mengklaim bahwa layar dari kedua smartphone barunya memiliki touch latency terendah di dunia, yakni 24ms.

Ada juga empat sensor sensitif tekanan, yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya. Selain itu, smartphone ini tampil dengan fitur baru yaitu tombol trigger fisik yang ada di bagian sisi perangkat.

Black Shark 3 dipersenjatai dengan prosesor tertinggi dari Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 865. Kinerja ini juga akan turut ditopang dengan RAM 8GB/12GB UFS 3.0 dan memori penyimpanan 128GB / 256GB LPDDR 5.

Untuk model standar memiliki baterai berkapasitas 4,720 mAh, sedangkan versi Pro mengandalkan baterai dengan stok daya yang lebih besar, tepatnya 5.000 mAh.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Baterai yang digunakan pada smartphone gaming itu adalah baterai ganda yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W.

Untuk memanjakan para gamerssmartphone ini sudah dilengkapi sistem pendingin cairan “Sandwich”. Disebut sandwich, karena sistem pendingin tersebut memiliki struktur yang inovatif, yang menempatkan pipa pendingin panjang di kedua sisi papan utama.

Pipa tersebut berisi cairan pendingin yang dirancang untuk menjaga mesin utama tetap dingin dan memungkinkan smartphone bekerja pada kondisi terbaiknya, serta memberikan kinerja tinggi yang stabil. (HR)

Previous articleFerdian Paleka Youtuber “Sembako Sampah” Ditangkap Jadi Trending
Next articleSmartphone Realme dengan Layar 120Hz Siap Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here