Elon Musk Sebut Instagram Penuh Tipu-tipu

Telset.id, Jakarta – CEO Tesla dan Space X, Elon Musk, mengaku tak suka dengan Instagram. Ia menyebut, aplikasi itu menampilkan kehidupan palsu. Baginya, apa yang tersaji di Instagram tak sesuai realita.

Dalam perbincangan dengan komedian Joe Rogan dalam program The Joe Rogan Experience, Musk menyatakan bahwa Instagram membuat hidup seseorang tampak lebih menarik ketimbang sebenarnya.

“Media sosial membuat orang-orang tampak luar biasa. Mereka mengunggah foto ketika sedang berbahagia. Mereka rela memodifikasi foto-foto agar terlihat lebih bagus di hadapan orang lain. Serba tipu-tipu,” kata Musk.

Baca juga: Akun Banyak Follower Kini Bisa Minta Verifikasi ke Instagram

Kepalsuan tersebut, katanya, bisa membuat pengguna lain merasa rendah diri atau meratapi kehidupannya. Mereka akan merasa hidupnya kalah hebat dibanding orang lain yang hanya tampak mewah di Instagram.

“Padahal, faktanya, mereka yang tampak sangat bahagia belum tentu seberuntung itu. Mereka bisa jadi sangat depresi, sangat sedih. Semua penuh kepalsuan,” imbuh Musk dikutip dari Bussiness Insider, Minggu (9/9/2018).

Musk mengaku memang pernah memiliki akun Instagram. Namun, belum lama ini ia memutuskan untuk menghapusnya. Keputusan tersebut sempat membuat delapan juta pengikutnya heran dan bertanya-tanya.

Sekarang Musk lebih banyak berinteraksi via Twitter. Di platform tersebut, Musk memiliki lebih dari 20 juta pengikut. Musk aktif mencuit, bahkan tak segan membalas pertanyaan atau sapaan dari para pengikut. [SN/IF]

Sumber : Business Insider

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0