Elon Musk Tiba-tiba Hapus Akun Instagram, Kenapa?

Telset.id, JakartaElon Musk bikin heboh lagi. Tak ada angin tak ada hujan, ia menghapus akun Instagram miliknya. Para pengikut Musk di Instagram mengaku tidak bisa menemukan profil Musk yang sebelumnya bernama @elonmusk.

Spekulasi pun bermunculan. Kuat dugaan, Musk menghapus akun Instagram karena berselisih paham dengan sang kekasih, Grimes. Asal muasalnya adalah sebuah drama yang melibatkan seorang rapper bernama Azealia Banks.

Menurut Business Insider, dikutip Telset.id pada Selasa (21/8/2018), Banks menceritakan lewat akun Instagram pribadinya tentang sesuatu hal saat berada di rumah Musk. Ia melihat Grimes sedang mencoba menenangkan Musk.

Baca juga: Foto Bareng Pacar, Elon Musk ‘Dinyinyirin’ Netizen

Tak cuma itu, Banks mengaku melihat Musk sedang berada di dapur dan tampak menegosiasi para investor. Banks berujar, Musk sampai memohon kepada para penanam modal untuk bersedia membantu rencana memprivatisasi Tesla.

Banks mengatakan, Musk tampak stres tak lama setelah membuat kicauan tentang klaim bahwa dana Tesla sudah aman. Sebenarnya, kicauan tersebut tidaklah benar. Musk hanya menghibur diri, coba membuat publik salut kepadanya.

Sebelumnya, Musk mengumumkan rencana menjadikan Tesla menjadi perusahaan tertutup dengan nilai per lembar saham sebesar USD 420 dolar atau sekitar Rp 6,1 juta. Namun, sampai kini, rencana itu belum juga terlaksana.

Baca juga: Elon Musk akan Jadikan Tesla Perusahaan Tertutup?

Senin (20/8/2018), Banks membuat status di Instagram Stories. Ia mengatakan, “Kamu harus hubungi saya. Secepatnya. Ponsel milik saya harus kembali sekarang”. Akan tetapi, tak lama berselang, Banks menghapus unggahan tersebut.

Di Instagram Stories lain yang juga sudah dihapus, Banks menuliskan, “Elon melibatkan pengacara. Jadi, saya pun akan memakai pengacara”. Unggahan itu langsung disimpan oleh seorang wartawan bernama Hope King.

Via akun Twitter miliknya @lisahopeking, Hope King mempublikasikan unggahan Banks itu.  “Mereka datang dengan segala ancaman pemerasan dan memaksa saya untuk menyerahkan ponsel jika tidak ingin masuk penjara,” begitu bunyinya.

Baca juga: Bawa Tesla Go Private, Elon Musk Gandeng Goldman Sachs

Banks mengklaim bahwa pengacara Musk telah membayar pengacaranya. Tujuannya untuk mengambil ponsel Banks dan menghapus bukti Musk mengemis-ngemis investor untuk membiayai rencana Tesla menjadi perusahaan private.

Terkait hal tersebut, Musk maupun Tesla belum memberikan komentar. Banks juga menolak memberi pernyataan. Sejurus dengan itu, Musk dan Grimes saat ini tidak saling mengikuti di Instagram. Musk juga berhenti mengikuti Grimes di Twitter. [SN/HBS]

Sumber: Business Insider

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI