Duitnya Berlimpah, Orang Terkaya Dunia Ketahuan Malas Ganti Celana

Orang Terkaya Dunia

Telset.id, Jakarta – Orang terkaya di dunia saat ini sekaligus bos Amazon, Jeff Bezos ketahuan terus mengenakan celana yang sama selama beberapa hari.

Padahal, ia punya harta melimpah senilai USD 131 miliar (menurut Forbes) atau setara Rp 1.858,8 miliar yang bisa digunakannya untuk membeli apapun yang ia mau.

Seperti dilaporkan oleh Page Six, Bezos dan kekasihnya, Lauren Sanchez tengah berlibur ke Eropa.

{Baca juga: Resmi Cerai, Janda Bezos Jadi Wanita Terkaya Ketiga Dunia}

Selama liburan, ia kepergok kamera terus mengenakan celana pendek santai yang sama selama tiga kali berturut-turut. Padahal sang kekasih mengenakan busana yang berbeda-beda di tiga kesempatan yang berbeda.

Celana yang Bezos pakai bermerek Vilebrequin dengan corak gurita berwarna ungu. Dilansir Telset.id, Minggu (11/08/2019), celana tersebut bukan keluaran terbaru, melainkan merupakan model tahun lalu dengan harga berkisar USD 260 atau setara Rp 3,6 jutaan.

Kemunculan pertama kali Bezos menggunakan celana guritanya ketika sedang berada di kapal pesiar mewah milik pendiri Dreamworks, David Geffen. Di sana ia berkumpul dengan miliarder lain, seperti mantan CEO Goldman Sachs, Lloyd Blankfein, Karlie Kloss, dan Joshua Kushner.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Kemudian, ia menggunakan celana yang sama ketika pergi ke St Tropez dalam dua kali kesempatan berturut-turut. Bahkan, ia menggunakan pakaian, gelang, dan sandal yang sama, ketika Sanchez malah mengenakan busana yang berbeda-beda.

View this post on Instagram

Having a great time in the Balearics

A post shared by David Geffen (@davidgeffen) on

Jeff Bezos sendiri resmi bercerai dengan sang istri, MacKenzie pada April lalu. Buah dari perceraian itu, janda Bezos tersebut langsung menjadi wanita terkaya ketiga di dunia, setelah mendapat harta gono-gini sekitar USD 35 miliar atau lebih kurang Rp 495 triliun.

Tak cukup, MacKenzie akan tetap memiliki empat persen saham di Amazon. Namun demikian, MacKenzie tak lagi memiliki saham di media The Washington Post dan perusahaan pesawat luar angkasa milik Bezos, yakni Blue Origin. (FHP)

Sumber: Page Six

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here