Samsung Bakal Rilis Galaxy M90, Ditenagai Snapdragon 855?

Telset.id, Jakarta – Samsung dilaporkan sedang mempersiapkan smartphone high-end dengan banderol harga terjangkau, yaitu Samsung Galaxy M90. Kabar ini didapat dari salah seorang leakster di Twitter yang mengungkapkan sedikit informasi soal smartphone tersebut.

Leakster itu mengatakan bahwa Samsung berencana akan merilis Galaxy M90 di antara bulan Oktober dan November di India.

Smartphone ini punya nomor model SM-M90F dengan nama kode R6. Dilansir Telset.id dari GSMArena, Minggu (11/08/2019), ia juga menyatakan kalau Samsung Galaxy M90 punya desain dan spesifikasi yang sangat mirip dengan Galaxy A90.

{Baca juga: Bocoran Spek Gahar Samsung Galaxy A90}

Sekadar informasi, A90 memang belum diperkenalkan Samsung sampai saat ini. Tapi, bocoran tentang smartphone ini telah muncul dalam beberapa bulan terakhir.

Kabarnya, smartphone ini akan memiliki dua model, yaitu 4G dan 5G. Masing-masing model akan memiliki nomor SM-A905 untuk 4G dan SM-A908 untuk 5G.

Keduanya ditopang oleh prosesor Snapdragon 855, dan menjadi seri Galaxy A pertama yang ditenagai oleh prosesor kelas atas. Khusus untuk SM-A908, smartphone ini pastinya akan disematkan dengan modem Qualcomm X50 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Spesifikasi lainnya, smartphone ini mengusung layar berukuran 6,7 inci. SM-A905 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 12MP + 5MP dengan dukungan fitur bernama “Tilt OIS”. Sedangkan SM-A908 atau versi 5G dari A90, punya tiga kamera dengan konfigurasi 48MP + 8MP + 5MP.

Diharapkan, Galaxy M90 akan diperkenalkan secara global oleh Samsung pada Q4, atau akhir tahun 2019 mendatang. Jadi, kita nantikan saja ya! (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0